Resmi Hadir di Indoneisa, ASUS X553MA Harga Rp3,7 Juta-an



Salam TerGapteK, pagi sobat gaptek masih ketemu lagi nih dengan admin yang akan share informasi menarik seputar update gadget dipasaran. Info datang dari ASUS, yang mana kembali hadirkan jajaran  perangkat notebook terbaru di Indonesia. Perangkat tersebu adalah notebook ASUS X553MA.

Notebook X553MA ini miliki spesifikasi yang mirip dengan X453MA dimana ada layar 14”. Namun X553MA memiliki layar lebih besar yakni 15,6” yang dilengkapi keypad numerik layaknya keyboard PC desktop dan perangkat ini memiliki harga sama.
 
ASUS X553MA juga tampil menarik dengan desain cover konsentris lingkaran yang ada dalam beragam warna hitam dan putih sampai yang lebih cerah seperti Passion Pink atau Lavender Purple. Diperkuat prosesor Intel Dual Core N2840 yang miliki kecepatan hingga 2,58GHz. Sistem berbasis teknologi Silvermont mengintegrasikan prosesor terkini, grafis mutakhir dan memori DDR3 yang mampu menjawab kebutuhan multitasking atau hiburan multimedia.

Dari sisi kemampuan, prosesor N2840 sudah mendukung teknologi 64-bit untuk pengolahan data lebih cepat. Prosesor juga dibuat dengan proses manufacturing 22 nanometer. Teknologi ASUS Super Hybrid Engine II ekslusif hasilkan respon yang sangat cepat yang mirip seperti smartphone. Dengan Instant-On, notebook siap bekerja 2 detik setelah tombol daya ditekan tanpa melalui proses boot sistem.

Teknologi SonicMaster yang dikembangkan tim ASUS Golden Ear bersama ICEpower tawarkan paket multimedia mengagumkan. Perpaduan khas dari hardware terbaik dan software yang dioptimalkan siap  perbaiki kualitas suara. Ruang speaker lebih besar berikan suara lembut, kaya dan detail untuk menyempurnakan beragam skenario audio seperti film dan musik.

Juga mengedepankan antarmuka alami untuk sentuhan dengan mengembangkan standar di atas rata-rata industri. Touchpad multisentuh di ASUS X553MA hadir bersama teknologi Smart Gesture untuk komputasi yang lebih alami untuk jari pengguna. Interaksi akan terasa lebih mudah dan nyaman, dengan fungsi scroll dan klik kanan tanpa bantuan mouse.
 
Adanya teknologi Smart Gesture mendukung beragam jenis perintah sentuhan seperti pinch zoom in/out, scroll dan tap yang mensimulasi fungsi sentuh di Windows 8. Ukuran rasio touchpad disesuaikan layar untuk kontrol pointer yang lebih akurat dan cukup besar menampung gestur Windows 8.

Keyboard ergonomis didesain khusus memastikan kenyamanan saat mengetik. Desain chiclet ergonomis pada keyboard hadirkan susunan yang disempurnakan agar miliki akurasi tinggi. Setiap tombol disetel secara baik oleh ASUS Golden Ratio untuk pastikan tekanannya cukup responsif saat mengetik cepat. Detail ini  mengurangi kelelahan saat mengetik dalam waktu lama.

Nah ASUS X553MA sudah mulai tersedia dipasaran dengan harga Rp3.699.000. Apakah sobat tertarik dengan notebook satu ini?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Resmi Hadir di Indoneisa, ASUS X553MA Harga Rp3,7 Juta-an



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Resmi Hadir di Indoneisa, ASUS X553MA Harga Rp3,7 Juta-an"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |