Kini, Update iOS 8.4 Hapus Home Sharing Untuk Musik





Hai sobatku jumpa lagi nih dengan admin yang akan senantiasa share info menarik untuk sobat. Sehari setelah rilis iOS 8.4 dimana mencakup layanan musik baru Apple Music, banyak pengguna di forum MacRumors dan pengguna pada Apple Support yang temukan bahwa update tersebut memiliki dampak hilangkannya Home Sharing untuk musik pada perangkat iOS.

Jika sudah begini maka update tersebut sama saja menghilangkan keleluasaan pengguna untuk berbagi Library iTunes mereka melalui Wi-Fi dari perangkat mobile mereka. Seperti dilansir dari Macrumors.com, Apple kemarin perbarui dokumen dukungan Home Sharing dengan catatan bahwa Home Sharing pada perangkat iOS hanya terbatas pada video.

Saat ini memang Home Sharing untuk musik masih akan tersedia untuk Mac dan Apple TV. Ditunjukkan oleh Apple Insider, rilis iOS 8.4 beta 4 disebutkan bahwa Home Sharing dan Genius Mixes tertulis tidak tersedia namun ada pihak yang mengatakan kemungkinan fitur tersebut bisa kembali di versi iOS masa depan. Sangat disayangkan sekali bukan?

- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Kini, Update iOS 8.4 Hapus Home Sharing Untuk Musik



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Kini, Update iOS 8.4 Hapus Home Sharing Untuk Musik"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |