Huawei P8 Siap Order di Indonesia, Ini Harganya!




Hai sobat GapteK, masih ketemu lagi nih dengan admin yang akan share informasi menarik seputar gadget terbaru dipasar Indonesia. Huawei pertama kali memperkenalkan Huawei P8 di Singapura pada Selasa (02/06)  lalu, dan kini smartphone flagship terbaru tersebut sudah bisa dipesan di Indonesia.

Situs e-commerce ternama sudah membuka keran pre-order Huawei P8 dengan masa pemesanan mulai 6 – 13 Juli 2015 sedangkan untuk proses pendistribusiannya akan dimulai pada 4 Agustus 2015 mendatang. Pada masa pre-order ini, harga Huawei P8 dibanderol Rp 6.499.000 atau tepatnya Rp 6,5 juta dan konsumen berhak dapatkan sebuah tripod khusus dari Huawei.

Selain dapatkan tripod, konsumen juga bisa memperoleh potongan harga sebesar Rp 500.000 untuk pembelian melalui Bank tertentu. Meski bukan produk pertama yang luncur saat Huawei tengah merubah fokus bisnis mereka dari B2B ke B2C, smartphone Huawei P8 adalah perwujudan dari semangat perubahan tersebut. Terbukti dari penamaan, di P8 ini Huawei memutuskan untuk tidak lagi berikan kata "Ascend".
 
Huawei P8 adalah ponsel flagship yang membawa desain elegan berbahan metal unibodi serta tipis dalam dimensi 144,9 x 72,1 x 64 mm ( berat 144 gr). Smartphone ini membawa fitur kamera 13 megapiksel dual flash, berkemampuan low light capture dengan teknologi OIS (optical image stabilizer) dengan Sensor RGBW, menjalankan OS Android 5.0 Lollipop dan kapasitas baterai 2680 mAh. Tertarik?

- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Huawei P8 Siap Order di Indonesia, Ini Harganya!



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Huawei P8 Siap Order di Indonesia, Ini Harganya!"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |