Bolt! Powerphone E1 Resmi Dipasarkan di Indonesia




Salam TerGApteK... Hai sobat gaptek masih ketemu lagi nih dengan admin yang senantiasa share informasi menarik seputar gadget terbaru diapasaran. Pada hari ini Senin kemarin smartphone Bolt! 4G Powerphone E1 resmi dipasarkan di Indonesua dengan harga terjangkau.

Kita tau bahwa saat ini tengah berada di era konektivitas 4G dan Powerphone bukan hanya didukung dengan kecepatan jaringan 4G LTE namun juga dilengkapi dengan fitur terbaru Advance SIM Management yang memudahkan pengguna mengakses jaringan 4G dimana saja dan kapan saja.

Harga cukup terjangkau dengan spesifikasi yang terbilang apik yakni adanya sistem operasi Android terbaru 5.0.2 Lollipop dan dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 1.2GHz. Smartphone ini juga telah ditanamkan memori internal 16GB dan kapasitas RAM 1GB.
Bolt! Powerphone E1 dibundling dengan paket internet 20GB termasuk penggunaan media sosial seperti Youtube, Path, Facebook, Twitter, Linkdln dan aplikasi chatting Whatsapp selama 60 hari. Bolt! 4G Powerphone juga terintegrasi dengan kamera utama dan kamera depan 5 megapiksel autofocus serta layar ukuran 4,5 inci. Selain itu, Bolt! juga memperkenalkan jajaran produk lain yakni Bolt! 4G Tablet X1 dan Bolt! Mobile WiFi Hydra.

Nah untuk harga paket bundling Bolt! 4G Powerphone E1 adalah Rp999.000 dengan bonus paket 20GB serta tersedia bonus kuota 1GB setiap top-up minimal Rp.50.000/bulan selama satu tahun. Sedangkan Bolt! Tablet X1 dibundling harga Rp.2.999.000 termasuk bonus reload pulsa Rp.500.000 dan paket data 8GB  masa aktif 30 hari. Bolt! Mobile Hydra dibanderol Rp 4.449.000 termasuk bonus paket data 8GB masa aktif 45 hari dan bonus voucher berlangganan Scoop (konten majalah) selama 6 bulan. 
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Bolt! Powerphone E1 Resmi Dipasarkan di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Bolt! Powerphone E1 Resmi Dipasarkan di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |