Asyik, Oppo Mirror 5s Resmi Diumumkan



 

Salam TerGapteK... Pagi sobat gaptekku masih ketemu lagi dengan admin yang kembali share info gadget untuk sobat dirumah. Kini info datang dari produsen smartphone Oppo yang secara resmi umumkan smartphone terbarunya yakni Mirror 5s yang sejak bulan lalu telah muncul di media teknologi.

Oppo Mirror 5s diluncurkan di Taiwan, smartphone stylist ini menjalankan Color OS 2.1 berbasis Android 5.1 Lollipop dan akan segera dipasarkan di Negara-negara lain pada akhir bulan ini. Dibalut dengan tampil glossy layaknya kristal baik dibagian depan maupun belakang tapi tidak akan jadi perangkat yang rapuh berkat lapisan logam di sekitar bingkai.


Smartphone cantik ini miliki ukuran 143,4 x 71,2 x 7,65 mm dengan berat 160 gram. Oppo Mirror 5s juga membawa layar 5 inci dengan 720 x 1280 piksel, fitur konektivitas LTE serta dukungan SIM ganda. Memiliki kamera 5 MP untuk bagian depan dan kamera utama miliki kaliber 8 MP dengan LED flash. Dapur pacu dari 64-bit Snapdragon 410 prosesor clock 1,2 GHz, 2 GB RAM, 16 GB memori internal bisa diupgrade dan kapasitas 2.420 mAh baterai.

Saat ini, harga Oppo  Mirror 5s masih belum diketahui namun bisa dipastikan jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan akan berada di level menengah dan tidak terlalu mahal. Tertarik? Kita tunggu saja peluncurannya di Tanah Air!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Asyik, Oppo Mirror 5s Resmi Diumumkan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Asyik, Oppo Mirror 5s Resmi Diumumkan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |