Update Aplikasi Skype Qik Untuk Pengguna iOS




Salam TerGapteK ... Masih ketemu lagi dengan admin yang akan bagi-bagi info untuk sobat dirumah. Microsoft baru saja luncurkan update terbaru Skype Qik, pada pembaharuan ini ditujukan untuk pengguna perangkat berbasis iOS. Nah aplikasi ini akan tambahkan dukungan untuk keterangan, musik dan foto.

Saat ini Skype Qik memungkinkan penggunanya dengan mudah menambahkan caption video mereka yang ditampilkan sebagai overlay di atas klip seperti pada aplikasi saingan Skype Qik yakni Snapchat. Pengguna juga bisa menambahkan musik ke pesan video mereka dengan memilih lagu dari perpustakaan iTunes.Namun saat ini Skype Qik belum bisa memungkinkan pengguna pilih potongan-potongan klip lagu untuk video mereka sehingga pengguna harus memainkan lagu yang dipilih dari awal.

Memungkinkan pengguna mengirim foto dengan memilih kelompok gambar dari galeri dan mengirimnya bersama-sama sebagai tampilan slide. Microsoft baru luncurkan Skype Qik untuk iOS dan belum tau kapan akan merilisnya untuk pengguna perangkat Android dan Windows Phone.

Aplikasi Skype Qik adalah aplikasi yang dirilis Microsoft pada Oktober 2014 lalu dimana mengadopsi nama aplikasi Microsoft lainnya yaitu Skype. Aplikasi ini tawarkan fitur utama berupa pesan video berdurasi hingga 42 detik. Skype Qik berikan keleluasaan kepada pengirim untuk hapus pesan meski pesan video yang dikirim belum dibaca oleh penerima.

Pilihan lain yakni dengan membiarkan pesan yang sudah dikirim tersebut maka dalam dua minggu sistem akan menghapus pesan tersebut secara otomatis. Aplikasi Skype Qik ini juga tawarkan kemudahan akses aplikasi tanpa harus masuk ke dalam akun sehingga tidak membutuhkan username dan kata sandi.

Menarik bukan? Aplikasi Skype Qik ini menekankan kemudahan, simple dan kesederhanaan sehingga sangat cocok untuk sobat yang tidak suka ribet!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Update Aplikasi Skype Qik Untuk Pengguna iOS



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Update Aplikasi Skype Qik Untuk Pengguna iOS"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |