Tips Mengunduh Video YouTube Dengan YouTube Offline




Pagi sobatku masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi bua sobat dirumah. Siapa sih yang tak tau YouTube yang merupakan dunianya video, berbagai macam video bisa disaksikan secara streaming mulai dari video kartun hingga film atau pun berita. Video tersebut miliki durasi 10 detik hingga film yang secara keseluruhan memakan waktu tayang berjam-jam.

Nah, ada yang belum bisa dinikmati oleh para pengguna YouTube Mobile yakni men-download video ke smartphone atau tablet, tetapi hal tersebut kini bisa jadi kenyataan lho! Nah sobat bisa mengunduh video YouTube ke smartphone Android dengan menggunakan YouTube Offline, begini caranya!
 
 
  • Ketika menemukan video yang ingin disimpan maka carilah tombol Download berupa panah yang menunjuk ke bawah dengan garis di bawahnya. Perlu diketahui bahwa tidak semua video bisa disimpan ke YouTube Offline.
  • Setelah menekan tombol Download maka sobat akan diberi pilihan untuk memilih kualitas gambar. Sebuah video HD akan memakan waktu download lebih lama karena file-nya lebih besar sedangkan untuk video berukuran Normal tentunya akan memakai kapasitas penyimpanan lebih sedikit namun kualitas gambar lebih rendah dibandingkan HD.
  • Berikutnya pengguna akan diberitahu begitu sebuah video berhasil diunduh. Video offline tersebut akan tersedia dalam sebuah seksi tersendiri di YouTube Offline. Kini pengguna tidak perlu lagi memerlukan koneksi internet untuk memainkan video yang telah didownload tadi.
Silahkan saja sobat coba diperangkat Android sobat dan semoga berhasil ya!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tips Mengunduh Video YouTube Dengan YouTube Offline



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tips Mengunduh Video YouTube Dengan YouTube Offline"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |