Tips Atasi Lag dan Boros Baterai Dengan Aplikasi Root Booster



 

 Hai sobat GapteK ... Masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Apakah sobat masih juga mengalami masalah lag ketika mengoperasikan smartphone atau baterai yang terlalu cepat habis padahal ponsel Android sobat miliki spesifikasi baterai cukup bagus. Kini sobat bisa memanfaatkan aplikasi Root Booster untuk ponsel Android sobat.

Aplikasi buatan Dominik Nozka ini miliki fitur yang bagus seperti memperpanjang daya tahan baterai, meningkatkan kecepatan prosesor, atau menitikberatkan stabilitas performa ponsel. Sehingga bisa tingkatkan performa di ponsel Android pada prosesor, memori RAM, serta Android OS.
 
  • Root Booster memiliki fitur yang bantu pengguna dalam mengatur prosesor mana yang ingin digunakan ketika menjalankan sebuah aplikasi tertentu
  • Menentukan secara otomatis prosesor mana yang paling cocok untuk mode yang dipilih. CPU governor adalah sebuah driver yang mengatur tingkat kecepatan CPU, menentukan seberapa cepat dan kapan prosesor harus dipacu untuk dapatkan frekuensi maksimal/minimal yang diperlukan (tergantung pilihan). 
  • Root Booster mampu mengubah ukuran virtual memory (VM) yang dibutuhkan agar tiap aplikasi berjalan dengan lancar. Kemampuan ini ditujukan untuk keperluan stabilitas perangkat, mengingat kadar VM yang dibutuhkan oleh tiap aplikasi berbeda-beda. Jika sudah menginstall aplikasi ini, Root Booster akan menguji memory RAM di ponsel untuk menentukan ukuran VM terbaik agar ponsel  berjalan stabil.
  • Root Booster miliki kemampuan memindai seluruh aplikasi dan layanan yang beroperasi di background. 
Bagi yang masih belum familiar, aplikasi yang berjalan di background seringkali merupakan penyebab utama dari borosnya baterai atau performa yang lag. Root Booster akan mampu mendeteksi aplikasi mana saja yang paling menyita performa ponsel dan paling boros baterai untuk kemudian dioptimalkan. Aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh perangkat yang telah di-root saja, gimana sobat? Tertarik?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tips Atasi Lag dan Boros Baterai Dengan Aplikasi Root Booster



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Tips Atasi Lag dan Boros Baterai Dengan Aplikasi Root Booster "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |