Smartfren Beri Bonus Kuota Double di Bulan Ramadhan





Hai Sobat GapteK ... Masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi untuk sobat. Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran 2015 ini, Smartfren berikan informasi mengenai kesiapan jaringannya karena fokus memberikan kualitas layanan terbaik.

Infrastruktur di BTS telah diperkuat hingga 40 persen di wilayah Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi. Diharapkan masalah terkait kualitas jaringan bisa di minimalisir sekecil mungkin. Selain adanya kesiapan network, Smartfren juga manjakan pelanggan dengan berikan bonus double kuota setiap kali membeli paket internet My Smartplan.

Promo double kuota ini akan langsung diperoleh pelanggan Smartfren dengan lakukan pembelian kuota minimal Rp 60.000 (paket silver). Double kuota ini berlaku dari tanggal 1 Juni hingga 30 Juli 2015 mendatang dan hanya berlaku untuk paket Smartplan saja.

Paket My Smartplan merupakan paket pertama di Indonesia yang tawarkan kustomisasi jumlah kuota berdasarkan paket yang dibeli. Pelanggan bisa mengatur sendiri besar kecilnya kuota data, telpon dan SMS yang didapat dalam satuan value.

Sobat bisa lakukan pengaturan ini melalui website mysmartfren.com dan aplikasi Android. Dan pelanggan bisa juuga menambah dan mengurangi besar kecilnya kuota dengan menyisakan 1 value. Gimana sobat, asyik kan?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Smartfren Beri Bonus Kuota Double di Bulan Ramadhan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Smartfren Beri Bonus Kuota Double di Bulan Ramadhan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |