Siap Dipesan, Microsoft Lumia 540 Dual SIM Hadir di Tanah Air



Salam TerGapteK ... Hai sobatku, mengawali bulan Juni dengan penuh semangat dan semoga menjadikan diri kita lebih dari sebelumnya. Informasi datang dari Microsoft Devices Indonesia yang kembali memperkenalkan smartphone terbarunya di Tanah Air yakni Lumia 540 Dual SIM. Smartphone ini tawarkan performa baik dengan harga terjangkau. Nah untuk pasar Indonesia, Lumia 540 Dual SIM telah mulai bisa dipesan melalui Pre-order Online mulai dari 1 Juni 2015 dengan penawaran khusus cashback hingga Rp 500.000 serta penawaran menarik lainnya.

Spesifikasi dari Lumia 540 Dual SIM yakni ditenagai prosesor quad-core 1, 2 GHz Qualcomm Snapdragon 200 dan kapasitas RAM 1GB. Layar ukuran 5 inci, kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP yang memiliki kemampuan wide-angle. Lumia 540 Dual SIM juga dibekali layanan built-in Microsoft seperti Office, OneNote dan Skype yang didukung dengan kapasitas storage online OneDrive sebesar 30GB yang bisa diperoleh secara cuma-cuma atau gratis.

Lumia 540 Dual SIM sediakan beragam akses media sosial di Windows Phone Store seperti Instagram, Path, Twitter, Vine, WhatsApp, Line, BBM dan Facebook Messenger sehingga ponsel Lumia 540 Dual SIM ini cocok untuk kalangan anak muda yang gemar dengan media sosial. Tak lupa juga ada aplikasi lain seperti Lumia Selfie, Candy Crush Saga, Minecraft, PHD Delivery, Sonic Dash, Phototastic Collage dan Endomondo Sports Tracker juga menambah keseruan yang ditawarkan oleh Lumia 540 Dual SIM.

Khusus selama masa pre-order online yang berlaku mulai 1 juni-12 Juni 2015, konsumen akan dapatkan cashback hingga Rp 500.000, voucher pesawat atau hotel dari Tiket.com serta buy 1 get 1 Free dari PHD. Selama periode ini konsumen memperoleh kemudahan membeli Lumia 540 Dual SIM dengan cicilan 0% selama 6-12 bulan dari BII, OCBC NISP, Bank Mandiri, BCA dan Bank Permata. Nah, Lumia 540 Dual SIM ini tersedia di berbagai toko online seperti Lazada.com, blibli.com, elevenia.com, cipika.co.id, Bhinneka.com, blanja.com, dinomarket.com, erafone.com, sentraponsel.com, globalteleshop.com dan oke.com.

Jika sobat tertarik dengan Microsoft Lumia 540 Dual SIM bisa lihat keterengan promo di Http://lumia.ms/promo540. Lumia 540 Dual SIM sendiri akan resmi hadir di berbagai retail di Indonesia mulai tersedia tanggal 12 Juni 2014 dengan harga Rp 1.999.000 dengan pilihan warna oranye, cyan, hitam dan putih.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Siap Dipesan, Microsoft Lumia 540 Dual SIM Hadir di Tanah Air



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Siap Dipesan, Microsoft Lumia 540 Dual SIM Hadir di Tanah Air"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |