Resmi Diperkenalkan, Ini Harga Sony Xperia Z3+ dan Xperia Z4 Tablet





Salam TerGapteK ... Hai sobat gaptek, masih ketemu lagi dengan admin yang senantiasa share informasi menarik seputar update info teknologi buat sobat dirumah. Asyik, Sony telah resmi perkenalkan 2 perangkat mobile terbarunya di Indonesia yakni Sony Xperia Z3+ dan Xperia Z4 Tablet yang sudah bisa dibeli konsumen.

Sony Xperia Z3+ adalah smartphone flagship terbaru Sony yang hadir membawa perubahan signifikan dibanding seri sebelumnya. Perubahan paling mencolok yakni adanya capeless USB yang memungkinkan perangkat tetap aman meski diajak berenang dalam waktu yang lama. Hadir dalam warna putih, hitam, aqua green dan copper yang membawa fitur dual SIM 4G LTE.

Berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop, chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 810 octa-core (quad-core 2 GHz dan quad-core 1,5GHz), layar ukuran 5,2 inci FHD, berteknologi IPS dengan TRILUMINOS dan X-Reality. Kamera utama 20,7 MP (EXMOR RS) miliki kemampuan rekam video 4K. Smartphone ini telah dapatkan sertifikasi IP65 dan IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu halus.

Sony Xperia Z3+ sudah mulai tersedia secara pre-order dengan harga Rp 9.999.000, konsumen berhak dapatkan paketan berupa 1 unit Xperia Z3+, 1 unit Sony Smartwatch 3, headset Sony noise cancelling dan beberapa bonus lainnya. Untuk banderol produk Xperia Z3+ sendiri tertulis Rp9.499.000.

Selain Sony Xperia Z3+ di Indonesia, Sony juga perkenalkan seri tablet premium terbaru yaitu Sony Xperia Z4 Tablet yang hadir dengan dimensi layar ukuran 10.1 inci berteknologi layar IPS. Resolusi layar 2560 x 1600 piksel dengan kerapatan layar mencapai 300ppi dan dibenamkan teknologi Sony's Triluminos dan X-Reality Mobile engine.
 

Xperia Z4 Tablet dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan prosesor octa-core 64-bit (quad-core Cortex-A57 2.0 GHz dan quad-core Cortex-A53 1.5GHz). Dukungan grafis pada Adreno 430, miliki kapasitas RAM sebesar 3GB dan memory internal sebesar 32GB.

Sensor kamera Sony ExmorRS berkekuatan 8 megapiksel pada bagian belakang serta kamera depan 5 megapiksel dengan tambahan fitur wide-angle. Tak lupa fitur pendukung stereo speaker, slot SIM card yang mendukung jaringan 3G dan 4G LTE, baterai kapasitas 6000 mAh serta dukungan sertifikasi IP68. Nah Sony Xperai Z4 Tablet ini dibanderol dengan harga Rp 9.999.000.-
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Resmi Diperkenalkan, Ini Harga Sony Xperia Z3+ dan Xperia Z4 Tablet



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Resmi Diperkenalkan, Ini Harga Sony Xperia Z3+ dan Xperia Z4 Tablet "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |