Kini, Penjualan Xiaomi Mi 4i Kembali Dibuka di Indonesia



Salam TerGapteK ... Hai sobatku masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar gadget terbaru. Seperti kita tau bahwa smartphone Xiaomi Mi 4i telah dijual di Indonesia, dan pada Kamis kemarin dilaporkan kembali dibuka penjualannya secara online. Jika sebelumnya penjualan Xiaomi Mi 4i melalui situs resmi Mi.com maka kali ini akan digelar oleh e-commerce Lazada.co.id.

Xiaomi Mi 4i ditawarkan dengan harga yang sama seperti sebelumnya yakni Rp2.799.000. Hanya saja ada penawaran spesial, dimana konsumen berkesempatan peroleh cashback hingga 10% ditambah promo cicilan hingga 12 bulan dari bank BII, Standar Chartered dan Permata Bank.

Dan penjualan di Lazada untuk Xiaomi Mi 4i telah dimulai kemarin pada pukul 14.00 WIB. Nah, bagi calon konsumen yang mendaftarkan diri (registrasi) untuk pembelian bisa dapatkan pula kesempatan untuk memenangkan 2 buah Mi 4i.

Sedikit info mengenai spesifikasi Xiaomi Mi 4i adalah suksesor dari Xiao Mi 4, layar 5 inci Full HD 1080p bikinan Sharp/JDI, ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 615, RAM kapasitas 2GB, memori internal 16GB, kamera 13 MP dan 5 MP, baterai 3120mAh dan teknologi 4G pada kedua slot SIM-nya. Tertarik?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Kini, Penjualan Xiaomi Mi 4i Kembali Dibuka di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Kini, Penjualan Xiaomi Mi 4i Kembali Dibuka di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |