Ikuti Adu Smartphone Dengan LG G4 di LG G4 Challenge



 
Hai sobat GapteK ... Jumpa lagi dengan admin yang senantiasa share informasi menarik seputar gadget untuk sobat simak. Seperti kita tau bahwa saat ini banyak sekali smartphone dengan kelebihan pada kameranya, mulai dari produsen terkenal hingga produsen smartphone China yang berlomba-lomba sajikan smartphone berkamera mumpuni.

LG Mobile yang merupakan pabrikan smartphone asal Korea Selatan bulan lalu merilis LG G4 sebagai smartphone yang dikatakan membawa kamera terbaik. Dan kini LG luncurkan program unik bertajuk #G4 Challenge. Acara tersebut memberikan kesempatan langsung bagi pengguna untuk bisa langsung menilai  smartphonenya sendiri.  Tujuannya agar konsumen bisa menilai inovasi melalui pengalaman penggunaan langsung dan bukan klaim sepihak.

Acara tersebut berlangsung dalam dua akhir pekan sepanjang 26 Juni hingga 5 Juli mendatang. Program #G4Challenge beri kesempatan pada setiap orang untuk membandingkan langsung kualitas hasil foto dari smartphone miliknya dengan foto tembakan dari LG G4. Nah, supaya adil maka setiap smartphone akan melakukan pengambilan foto dengan objek dan sudut yang sama.

Ada dua hal yang jadi pokok perbandingan. Disamping bandingkan kualitas hasil pengambilan foto di bawah kondisi minim pencahayaan (low light), peserta juga akan beradu soal kekayaan spektrum warna yang dihasilkan.

Untuk peserta yang memang hasil foto dari smartphone-nya lebih baik dari yang dihasilkan LG G4, LG Mobile akan berikan hadiah berupa satu unit Bluetooth Headset LG HBS730. Bila tak berhasil, peserta akan tetap berhak mendapat voucher potongan harga yang berlaku sebagai tambahan potongan harga untuk memiliki LG G4.

#G4Challenge berlangsung di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Bagi peminat di daerah Jakarta dan sekitarnya, ada empat pilihan tempat program ini dihelat. Yaitu LG Mobile Store Gandaria City – Jakarta Selatan, LG Mobile Store Cempaka Mas – Jakarta Pusat, LG Information Center – Karawaci dan LG Information Center yang berada di Mall Ambassador – Jakarta Selatan.

Bagi peminat di Surabaya, lokasi di LG Mobile Store yang terletak di WTC dan Plasa Marina. Di Bandung, #G4 Challenge berlangsung di LG Information Center yang berada di Bandung Electronic Center. Khusus untuk Medan dan sekitarnya, terdapat dua LG Mobile Store yakni selain di Medan Fair, peminat juga dapat menantang kamera dari LG G4 di Cambridge City.
 
LG sendiri mengaku optimis akan kualitas hasil foto dari LG G4 karena dengan bukaan cahaya (aperture) F 1.8, kamera utama LG G4 yang bersensor 16MP mampu menangkap cahaya lebih banyak untuk pengambilan foto di bawah kondisi minim pencahayaan.

Selain itu keberadaan Color Spectrum Sensor dalam LG G4 bakal eri keuntungan pada peningkatan akurasi warna.  Dikenal sebagai fitur pertama dari jenisnya yang diterapkan pada sebuah smartphone, keberadaannya dengan cermat membaca nilai RGB dan nuansa pencahayaan dari refleksi cahaya infra merah yang dipantulkan objek. Seluruh informasi lantas digunakannya untuk menyesuaikan tingkat white balance kamera. Mau ikutan? Segera saja daftarkan diri sobat!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Ikuti Adu Smartphone Dengan LG G4 di LG G4 Challenge



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Ikuti Adu Smartphone Dengan LG G4 di LG G4 Challenge"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |