Cara Update Watch OS Pada Apple Watch




Salam TerGapteK ... Hai sobatku masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Seperti yang kita tau bahwa pekan lalu Apple telah merilis update software pertama untuk Apple Watch. Nama software tersebut adalah Watch OS, namun update tersebut tidak diberikan langsung pada Watch melainkan melalui aplikasi Apple Watch yang ada di iPhone.

Nah guna memulai proses update Apple Watch, pastikan iPhone telah siap digunakan dan WiFi dalam kondisi aktif. Selain itu, pastikan juga bahwa baterai Apple Watch telah terisi setidaknya 50% dan terkoneksi dengan charger magnetik.

Jika sobat pengguna Apple Watch, untuk cara update Apple Watch via aplikasi Apple Watch for iPhone begini langkah-langkahnya :

- Koneksikan iPhone ke WiFi lalu jalankan aplikasi Apple Watch.
- Tap pada tab My Watch.
- Tap General
- Tap Software Update
- Tap Download and Install
- Masukkan iPhone Passcode (jika ada)
- Tap Agree pada Terms and Conditions yang ditampilkan.
- Pastikan baterai Apple Watch terisi sedikitnya 50% dan koneksikan ke charger magnetik.
- Tap Install di iPhone dan/atau Apple Watch

Watch OS update akan terdownload dan ditransfer ke Apple Watch kemudian Apple Watch akan reboot untuk mengaplikasikan update tersebut. Selanjutnya silakan sobat lihat pada screen Watch untuk melihat progress instalasi update hingga selesai.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Update Watch OS Pada Apple Watch



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Update Watch OS Pada Apple Watch"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |