Cara Otomatis Simpan Video Dari Instagram Ke Dropbox



Salam TerGapteK ... Pagi sobat gaptek, masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar update teknologi. Nah pada kesempatan ini admin akan bagi tips cara otomatis menyimpan setiap video Instagram ke Dropbox. Apakah sobat pernah mengalami masalah tersebut?Nah iya maka silahkan sobat ikuti langjah dibawah ini dan sebelumnya siapkan : Akun IFTTT, Akun Instagram dan sebuah account Dropbox
  • Silahkan sign-in ke akun IFTTT kemudian ke akun Instagram dan akun Dropbox. Untuk Instagram, dapat masuk melalui Instagram untuk Web.
  • Klik di sini untuk melihat resep “Save any Instagram video to Dropbox” di IFTTT dan kemudian klik “Add” kemudian “Done”.
  • Edit resep yang diinginkan. Secara default, sobat dapat menambahkan video dari Instagram dan bukan hanya video yang “like”. Jika ingin, dapat juga mengubah path  folder untuk menyimpan video Instagram di Dropbox.
  • Jangan lupa untuk klik “Update” untuk menyimpan perubahan.
  • Silahkan browsing Instagram dan cari setiap video yang menarik. Bila ingin menyimpan video, cukup tekan “Like”. Maka sobat bisa like video sendiri.
Untuk memeriksa video yang telah disimpan, pergi ke account Dropbox dan cari folder IFTTT / Instagram. Bila masih tidak melihat video di sana, kembali ke resep IFTTT dan kemudian klik “Check” dalam pengaturan resep. Video yang disimpan pada akhirnya akan muncul di folder Dropbox. Silahkan sobat praktekka!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Otomatis Simpan Video Dari Instagram Ke Dropbox



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Otomatis Simpan Video Dari Instagram Ke Dropbox"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |