Cara Import Bookmark, Kata Sandi dan History dari Firefox ke Opera Browser



Pagi sobat GapteK masih ketemu lagi dengan admin yang senantiasa share informasi menarik seputar tips untuk sobat dirumah. Nah pada kesempatan ini admin akan bagikan tips mengimport Bookmark, Kata Sandi dan History dari peramban Firefox ke Opera Browser.
 
Jika sobat sudah tau tentu sangat mudah melakukannya namun jika sobat yang belum bisa maka silahkan saja sobatku ikuti langkah-langkah dibawah ini ya :
  • Buka aplikasi peramban Opera di komputer sobat kemudian klik logo Opera di sudut kiri atas. Arahkan kursor ke More tools- Import bookmarks and settings…
  • Sobat akan masuk ke jendela baru dan sebuah popup seperti ini akan tampil tak berapa lama kemudian. Di opsi From silahkan pilih Mozilla Firefox atau Chrome dan admin memilih Mozilla Firefox lalu tandai item yang ingin di-import dan klik Import.
  • Tunggu beberapa saat. Bila pesan seperti ini sudah muncul berarti import bookmark, kata sandi dan history ke Opera dari Firefox sudah berhasil dilakukan.
Mudah kan, cara diatas hampir sama dengan melakukan import data-data tersebut dari Internet Explorer atau Chrome. Silahkan langsung sobat praktekkan ya!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Import Bookmark, Kata Sandi dan History dari Firefox ke Opera Browser



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Import Bookmark, Kata Sandi dan History dari Firefox ke Opera Browser"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |