Cara Download dan Install iOS 8 Via OTA dan iTunes




Pagi sobatku masih ketemu lagi dengan admin yang senantiasa menjumpai sobat dengan info menarik. Apakah sobat pengguna iPhone, dan sudahkah melakukan update iOS 8? Bila sobat masih bingung bagaimana cara melakukan update iOS 8, maka silahkan saja sobat ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Nah, ada dua cara yang bisa dilakukan untuk download dan install iOS 8 yakni via OTA dan iTunes. Sebelum mendownload, pastikan terlebih dahulu perangkat iOS milik sobat support dengan iOS 8. Perangkat iOS yang support dengan iOS 8 meliputi: iPhone 4s, 5, 5C, 5s, 6, 6 Plus, iPad 2, iPad generasi ke-3 dan 4, iPad Air, iPad mini, iPad mini Retina display dan iPod Touch generasi ke-5.

Download dan install update iOS8 via iTunes

Sebelum lakukan update iPhone/iPad atau iPod touch, maka harus memiliki battery life tidak kurang dari 50% dan terhubung dengan jaringan Wi-Fi.  Yang tidak kalah penting, pastikan juga sudah melakukan sinkronisasi data di iCloud untuk berjaga-jaga apabila update iOS 8 gagal. Sobat hanya perlu pastikan iCloud backup dalam keadaan aktif, periksa Settings >> iCloud >> Storage >> Backup dalam keadaan ON dan silahkan ikuti langkah dibawah ini :
  • Hubungkan perangkat iOS ke komputer melalui kabel dataBuka iTunes
  • Untuk iTunes 11.4, masuk ke menu File -> Devices -> Back Up. Lalu di bagian Back Up klik "Manually Back Up and Restore"
  • Untuk iTunes 10.7 >> klik kanan pada perangkat iOS >> pilih menu Back Up
  • Sonat bisa memantau proses backup di layar monitor dan tunggu sampai proses backup tersebut selesai
  • Saat update tersedia akan muncul notifikasi ketersediaan update. Setelah update tersedia, selanjutnya klik "Download and Update" dan tunggu hingga proses selesai.


Download dan install update iOS8 via OTA
Berbeda dengan update via iTUnes, cara update iOS 8 via OTA jauh lebih sederhana melakukannya. Berikut ini langkah-langkah mudahnya.
 
- Buka menu Settings >> General >> Software update
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Download dan Install iOS 8 Via OTA dan iTunes



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Download dan Install iOS 8 Via OTA dan iTunes"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |