Asyik, Xiaomi Mi 4i Telah Dijual Erafone di ICS 2015




Hai sobatku, masih di tergaptek.com yang senantiasa menjumpai sobat dengan update info gadget terbaru dipasaran. Jika sobat tau, saat ini smartphone terbaru Xiaomi yakni Mi 4i telah dijual di Indonesia. Sama seperti para pendahulunya, penjualan smartphone tersebut secara eksklusif online lewat skema flash sale.

Jika produk Xiaomi sebelumnya menggandeng e-commerce Lazada, kini untuk penjualan Xiaomi Mi 4i di Indonesia pemesanan produk dilakukan pada website resmi Xiaomi yaitu www.mi.com, dengan penyediaan barang dan distribusinya dipegang oleh Erajaya sebagai partnernya.

Penjualan skema flash sale harga yang ditawarkan Xiaomi untuk Mi 4i Rp2.799.000 dimana konsumen dipaksa berebut dengan para konsumen lain karena stok yang disediakan terbatas.  Bagi pengunjung event Indonesia Cellular Show tak perlu antri atau rebutan, mengingat pihak Erajaya melalui Erafone (anak perusahaan Erajaya, distributor) menjual Xiaomi Mi 4i di booth pamerannya.

Sebenarnya ada ketentuan dari pihak Xiaomi bahwa Mi 4i tidak bisa dijual secara offline namun menurut penuturan Djatmiko Wardoyo selaku Direktur Marketing dan Communication Erajaya, ada kelonggaran dari pihak Xiaomi terkait penjualan offline ini. Ada ijin dari pihak Xiaomi untuk menjual offline pada kesempatan khusus seperti misalnya di ajang ICS tersebut.

Namun harga dari Xiaomi Mi 4i di booth Erafone di ICS 2015 lebih tinggi dibanding saat flash sale yakni Rp 2.949.000 dimana lebih mahal Rp150 ribu. Karena pihak Erafone juga tawarkan promo lain seperti misal untuk pembelian HP bisa dapatkan bonus voucher belanja yang setidaknya bisa jadi gimmick menarik bagi calon pembeli.

Pastinya sobat yang berminat bisa langsung membeli Xiaomi Mi 4i ini tanpa harus menunggu jadwal flash sale dan beberapa proses registrasi yang diwajibkan saat penjualan online. Tertarik? Segera saja kunjungi ICS 2015!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Asyik, Xiaomi Mi 4i Telah Dijual Erafone di ICS 2015



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Asyik, Xiaomi Mi 4i Telah Dijual Erafone di ICS 2015"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |