Asyik, Sony Xperia Z3+ Mulai Buka Pre-Order di Indonesia




 Pagi sobat GapteK, hari kedua berpuasa tetap semangat terus ya!!! Dan masih ketemu lagi dengan admin yang senantiasa share informasi menarik seputar teknologi nbagi sobat. Seperti kita tau bahwa Sony rilis smartphone kembaran dari Xperia Z4 yakni Xperia Z3+, dan diketahui smartphone tersebut mulai ditawarkan di pasar Indonesia melalui sistem pre-order.

Bagi sobat yang berminat dengan Xperia Z3+ bisa dipesan pada Dinomarket karena keduanya bekerjasama secara eksklusif. Harga yang dipajang pada skema pre-order Sony Xperia Z3+ adalah Rp 9.999.000, dimana konsumen akan dapatkan paketan berupa 1 unit Xperia Z3+, 1 unit Sony Smartwatch 3, headset Sony noise cancelling dan beberapa bonus lain. Dan untuk banderol produk Xperia Z3+ sendiri tertulis Rp9.499.000.

Periode promo dari pre-order mulai tanggal 18 kemarin hingga 30 Juni 2015 mendatang. Sony Xperia Z3+ yang dijual di Indonesia merupakan varian dual SIM dan menjalakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang merupakan versi Android terbaru.

Dapur pacu yang dibawa chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 810 octa-core (quad-core 2 GHz dan quad-core 1,5GHz), layar ukuran 5,2 inci FHD berteknologi IPS dengan TRILUMINOS dan X-Reality. Kamera utama kelas 20,7 MP (EXMOR RS) berkemampuan rekam video 4K. Xperia Z3+ telah dapatkan sertifikasi IP65 dan IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu halus sekalipun.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Asyik, Sony Xperia Z3+ Mulai Buka Pre-Order di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Asyik, Sony Xperia Z3+ Mulai Buka Pre-Order di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |