Asyik, Acer Liquid M220 Resmi Hadir di Indonesia




Salam TerGapteK ... Pagi sobat masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar update info teknologi. Kabar gembira bagi pengguna Windows Phone, karena Acer Indonesia telah resmi perkenalkan smartphone terbaru yaitu Liquid M220. Perangkat Windows Phone pertama yang mendukung spesifikasi sederhana serta harga paling terjangkau dikelasnya.

Acer Liquid M220 menjalankan sistem operasi Windows 8.1 yang berikan kemudahan pengguna dalam produktivitas dan mengakses media sosial. Dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core dan 512 MB RAM menjadikan Liquid M220 diklaim mampu bekerja maksimal untuk mendukung multitasking dalam membuka banyak aplikasi. Membawa dukungan penuh aplikasi dari Microsoft seperti Office, OneDrive, dan Skype.

Smartphone ini tampil dengan desain simple & minimalis, layar sentuh ukuran 4 inci yang tajam, fitur kamera utama 5MP autofocus dengan LED flash dan kamera depan 2MP untuk memotret serta merekam video secara on-the-go. OS Windows 8.1 ini bisa di upgrade ke OS terbaru Windows 10. Dan Liquid M220 ini tersedia di pasar dalam dua pilihan warna yakni Pure White dan Mystic Black.

Acer Liquid M220 bisa sobat peroleh perdana melalui pre-order di Lazada.co.id dengan harga promosi di Rp 749.000 selama periode pemesanan pada 22 – 28 Juni 2015. Setelah periode pre-order tersebut, Acer Liquid M220 akan tersedia di Acer Store seluruh Indonesia, toko retail, dan online store terkemuka di Indonesia.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Asyik, Acer Liquid M220 Resmi Hadir di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Asyik, Acer Liquid M220 Resmi Hadir di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |