Tips Mengeset Power Reverse Mode Pada Apple Watch






Hai sobatku, masih ketemu lagi dengan admin yang share informasi menarik seputar teknologi. Apakah sobat pengguna Apple Watch? Jika iya pastinya tau apa itu Power Reverse mode, Power Reverse mode merupakan salah satu fitur unik Apple Watch yang mampu memperpanjang battery life. Bisa soabt bayangkan bila tidak ada waktu untuk recharge baterai padahal baterai Watch harus segera diisi ulang, maka disinilah fungsi dari Power Reverse mode.

Power Reverse mode miliki fungsi mematikan seluruh fungsi Watch selain fitur penunjuk waktu. Ini berarti saat Watch dalam Power Reverse mode maka fungsinya hanya sebagai penunjuk waktu seperti jam tangan pada umumnya, sedangkan aplikasi lain yang telah terinstall di dalamnya tak akan bisa dipakai. Maka dari itu battery life bisa dihemat.

1. Swipe up di watch face lalu swipe ke Power glance
2. Tap opsi Power Reverse kemudian tap Proceed.

Selain cara di atas, Power Reverse bisa diakses juga dengan cara menekan dan menahan Side button hingga muncul pilihan Power Off dan Power Reverse. Tap Power Reverse lalu drag ke kanan untuk memilihnya.
 

Ketika Watch telah ada dalam mode Power Reverse maka aplikasi selain Watch tidak akan bisa digunakan. Jadi Watch hanya akan berfungsi sebagai penunjuk waktu seperti jam tangan pada umumnya.

Nah untuk kembali ke mode normal maka sobat silahkan tekan dan tahan Side button untuk restart Apple Watch. Supaya fungsi ini berjalan baik, sobat pastikan baterai Watch telah terisi. Apple Watch ini akan otomatis masuk ke Power Reverse mode bila persentase baterai ada di bawah 10%.

Gimana sobat dengan penjelasan diatas, jika masih bingung maka bisa langsung dipraktekkan pada Apple Watch sobat!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tips Mengeset Power Reverse Mode Pada Apple Watch



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Tips Mengeset Power Reverse Mode Pada Apple Watch "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |