Smartfren Rilis Aplikasi Telepon Internet Mudah dan Murah "SmartCall"





Hai sobatku gaptek, masih ketemu lagi dengan admin yang senantiasa share informasi menarik seputar teknologi. Kabar gembira nih buat sobat karena PT Smartfren Telecom tbk telah resmi luncurkan aplikasi SmartCall yang memungkinkan pengguna bertelepon melalui internet secara mudah dan miliki harga terjangkau. Operator selular berbasis CDMA dengan teknologi EVDO dan 4G LTE ini bekerja sama dengan One Horizon Group yang hadirkan aplikasi SmartCall berbasis VOIP (Voice Over Internet Protocol).

Pengguna bisa berkomunikasi memakai nomor virtual Smartfren kemanapun, kapanpun, dan dimanapun tanpa harus memiliki RUIM Card dari Smartfren. Bila sobat memakai aplikasi SmartCall maka pelanggan baik saat berada di Indonesia maupun di luar negeri bisa selalu dihubungi dari atau menghubungi semua nomor di seluruh Indonesia. Semua aktivasi tersebut menggunakan nomor virtual local Smartfren.

Jika sobat sudah install aplikasi SmartCall di smartphone maka pengguna akan terima nomor telepon virtual dari Smartfren dan pulsa untuk SmartCall ini dapat top-up dari setiap outlet Smartfren atau on-line store. Target layanan VoIP pay-as-you-go ini yakni orang yang tinggal di luar negeri, wisatawan asing yang sedang berlibur ke Indonesia dan pengguna yang mencari aplikasi smartphone VoIP yang benar-benar miliki kemudahan layaknya bertelepon melalui panggilan suara biasa.


Bagi pengguna smartphone di Indonesia bisa peroleh keuntungan dari aplikasi SmartCall ini. Tinggal download, isi pulsa, beli paket bicara dan miliki nomor telepon prabayar untuk menelepon dan sms siapa saja. SmartCall juga diklaim bersuara jernih, ngobrol lama tanpa putus, komunikasi dengan siapa saja jadi lebih lancar. SmartCall bisa bekerja dengan baik pada jaringan 3G maupun jaringan WiFi.

Nah untuk sesama pengguna SmartCall diberikan fasilitas khusus yaitu gratis nelpon dan berkirim pesan. Terima telepon saat roaming di luar negeri tetap gratis tanpa dikenakan biaya. Hanya dengan mengisi ulang senilai Rp 100.000 maka pengguna akan dapatkan kredit 100 menit. Untuk berkirim pesan dari SmartCall ke semua operator di Indonesia dikenakan tarif yang tetap murah  Rp150,- saja.

Saat ini aplikasi SmartCall telah bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone Android yang dapat diunduh pada Google Play Store dan langsung mencoba melakukan panggilan berbasis internet karena akan diberikan fasilitas nelpon gratis selama 10 menit ke nomor Smartfren pada 15 hari pertama. Menarik bukan? Silahkan saja sobat coba download aplikasinya ya!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Smartfren Rilis Aplikasi Telepon Internet Mudah dan Murah "SmartCall"



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Smartfren Rilis Aplikasi Telepon Internet Mudah dan Murah "SmartCall""

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |