Review Harga dan Spesifikasi Andromax C3S dan Andromax C3Si



 

Salam TerGapteK ... Pagi sobatku, masih ketemu lagi dengan admin yang kembali share informasi seputar gadget terbaru dipasaran. Banyaknya smartphone berharga terjangkau dipasaran, membuat sebagian vendor ponsel ikut meramaikan dengan menghadirkan ponsel pintar harga murah kurang dari Rp 1 juta.

Seperti Smartfren yang baru-baru ini luncurkan dua produk sekaligus di pasaran yakni Andromax C3S dan Andromax C3Si. Meski keduanya memiliki harga yang terjangkau namun kualitasnya pun bagus dan tak kalah dengan smartphone murah lainnya, dimana kedua smartphone Andromax tersebut miliki profil bodi yang bisa dibilang kembar serta tak jauh beda dari sisi desain.

Diantaranya layar berdiagonal 4 inci WVG, Andromax C3S atau Andromax C3Si melekatkan lampu flash LED bagian depan dengan kamera 3 MP serta untuk bagian utama atau belakang ada lensa 5 MP yang didukung lampu flash LED. Namun keduanya sama-sama tidak dibekali fitur autofokus (fixed focus.


Andromax C3S maupun Andromax C3Si ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor dual-core 1,2 GHz Cortex-A7 plus grafis (GPU) Adreno 302. Memori RAM sebesar 512MB, penyimpanan internal 4GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 32GB serta tak lupa menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Selain itu juga sama-sama miliki kemampuan Dual SIM Dual On  (CDMA + GSM) dengan jaringan CDMA2000-1X EVDO Rev.A. Tak lupa pula fitur WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth serta GPS.

Nah untuk perbedaannya terletak pada kapasitas baterai, untuk Andromax C3S sebesar 1400 mAh sedangkan Andromax C3Si berkapasitas 1500 mAh. Tapi tenang, keduanya tetap didukung fitur pengisian baterai cepat Qualcomm Quick Charge. Selain itu dari sisi audio sedikit berbeda, Andromax C3S dilengkapi DTS Audio dan untuk Andromax C3Si mengusung Dolby Digital Plus sebagai pelengkap teknologi Snapdragon Audio+ yang dimiliki keduanya.

Smartfren Andromax C3S tersedia warna hitam dan putih sedangkan Andromax C3Si tersedia warna abu-abu gelap dan putih. Smartfren Andromax C3S dan C3Si ditawarkan sebesar Rp 799.000,-, yang mana dalam paket penjualan akan disertakan kartu perdana Smartfren plus gratis data 600 MB selama 7 hari.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Review Harga dan Spesifikasi Andromax C3S dan Andromax C3Si



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Review Harga dan Spesifikasi Andromax C3S dan Andromax C3Si"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |