Resmi Meluncur di Indonesia, Xiaomi Mi 4i Harga Rp 2.799.000




Salam TerGapteK... Pagi sobatku masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Dan pada kesempatan ini admin akan berikan info mengenai smartphone terbaru yang masuk pasar Indonesia, Xiaomi secara resmi luncurkan ponsel terbarunya yakni Mi 4i di Tanah Air.

Bagi konsumen yang akan membeli smartphone ini bisa langsung ke Mi.com untuk pertama kalinya di Indonesia. Harga Xiaomi Mi 4i adalah Rp. 2.799.000, dimana pre-registrasi telah dimulai tanggal 19 Mei lalu dan penjualan akan dimulai pada 26 Mei 2015 mendatang. Xiaomi mengklaim telah hadirkan desain serta kemampuan teknis terbaik dalam menciptakan Xiaomi Mi 4i. Yang mana smartphone tersebut tampil dalam desain unibody nan ramping yang pas untuk genggaman tangan.

Untuk spesifikasi dari Xiaomi Mi 4i diantaranya layar 5 inci beresolusi 1080p Full HD dilengkapi dengan all-new Sunlight Display. Mi 4i merupakan perangkat pertama Xiaomi dengan MIUI 6 berbasis Android Lollipop dengan dukungan baterai berkapasitas 3120mAh.

Pada penjualan di Mi.com, pembeli di Indonesia bisa membeli produk Mi langsung dari situs resmi Xiaomi. Xiaomi bekerjasama dengan Mandiri dan Telkomsel yang akan menghadirkan manfaat tambahan bagi para calon pembeli yang lakukan transaksi di Mi.com.

Mulai 26 Mei 2015 nanti para Mi Fans di Indonesia bisa langsung merasakan kecanggihan Mi 4i di kios-kios yang terletak di gerai Trikomsel dan Erajaya di seluruh Indonesia. Termasuk juga dengan mitra e-commerce Xiaomi: Lazada dan Blibli. Berikut ini spesifikasi dari Xiaomi Mi 4i dikutip Gsmarena :

- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Resmi Meluncur di Indonesia, Xiaomi Mi 4i Harga Rp 2.799.000



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Resmi Meluncur di Indonesia, Xiaomi Mi 4i Harga Rp 2.799.000"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |