Resmi Meluncur di Indonesia, Smartphone OPPO R7 dan R7 Plus




Salam TerGapteK ... Hai sobatku kembali lagi admin akan berikan info terbaru buat sobat, seperti yang kita tau sebelumnya bahwa OPPO akan merilis smartphone terbarunya di pasar Indonesia pada 27 Mei 2015. Dan kemarin OPPO akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yakni OPPO R7 dan OPPO R7 Plus ke pasar Indonesia.

Pastinya bagi sobat pecinta gadget penasaran apa sih yang menarik dari ponsel pintar OPPO R7 dan OPPO R7 Plus ini? Nah berikut ini beberapa hal yang menarik dari smartphone OPPO R7 dan OPPO R7 Plus :
  • OPPO R7 tonjolkan keanggunan desain kerangka berbalutkan full metal unibody yang dilapisi oleh cat berpartikel Zircon Sand untuk menjaga konsistensi kualitas eksterior metal
  • Dimensi 143mm x 71 mm x 6.3 mm dan berat hanya 148 gram sehingga berikan kenyamanan ketika digenggam.
  • OPPO R7 juga tawarkan penampilan apik dengan memakai layar lengkung 2.5D yang berikan efek sentuhan lebih halus ketika menggerakkan jari pada layar.
  • Membawa layar AMOLED 5 inci resolusi 1080p (445 ppi) yang berikan visualisasi terbaik bagi pengguna
  • RAM sebesar 3GB membuat perpindahan antar aplikasi jadi lebih mulus dan meningkatkan kecepatan loading aplikasi hingga 100%.
  • Memiliki slot SIM2 yang memungkinkan pengguna tempatkan dua kartu nano-SIM atau tambahan satu microSD hingga kapasitas 128GB.
  • Hadir dalam dua warna yakni gold dan silver
  • Baterai polimer sebesar 2320 mAh dan teknologi VOOC Flash Charge yang mampu hasilkan 75% tingkat kepenuhan baterai hanya dalam waktu 30 menit. Sehingga pengisian baterai yang singkat dan memungkinkan smartphone dipakai dalam waktu yang cukup lama.
  • OPPO R7 dilengkapi kamera belakang 13 Megapixel berteknologi sensor gambar ISOCELL dan kamera depan 8-megapiksel Gold Angle. Lensa bersertifikasi Schneider-Kreuznach, kualitas tertinggi dari pembuat lensa asal Jerman dan merupakan standar tertinggi untuk lensa kamera smartphone saat ini.
Tak hanya itu saja, R7 memiliki teknologi Flash Shoot yang bisa memberikan respon kamera dan fokus 30% lebih cepat dibandingkan produk sekelasnya. Kamera OPPO R7 didedikasikan untuk seni fotografi dengan fitur-fitur seperti Beautification 3.0, Super GIF, dan Fast lens. Ada teknologi Pure Image 2.0+ yang mampu menghasilkan foto Ultra-HD hingga 50-megapixel.

OPPO R7 juga dibekali dengan sistem operasi terbaru ColorOS 2.1 yang telah ditingkatkan guna menunjang nilai estetika. ColorOS 2.1 menyajikan fitur yang lebih bermanfaat seperti sistem operasi yang bisa dibersihkan secara otomatis ketika dalam mode tidur dan mode gesture yang ditingkatkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna.

Selain R7, OPPO juga umumkan perangkat lain yaitu R7 Plus dengan spesifikasi yang sama canggihnya dimana OPPO R7 Plus tawarkan layar yang lebih lebar sebesar 6 inci Full HD dan kapasitas baterai lebih besar yaitu 4100 mAH.
OPPO R7 dan R7 Plus  rencananya akan dibanderol dengan harga Rp 4,999,000 untuk tipe OPPO R7 sedangkan OPPO R7 Plus harga Rp 6,999,000. Kedua smartphone unggulan terbaru dari OPPO ini akan siap dipasarkan di Indonesia mulai pertengahan tahun 2015 ini. Menarik bukan?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Resmi Meluncur di Indonesia, Smartphone OPPO R7 dan R7 Plus



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Resmi Meluncur di Indonesia, Smartphone OPPO R7 dan R7 Plus "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |