OPPO R7 Akan Hadir di Indonesia 27 Mei Mendatang!




Hai sobatku masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Sepeti yang kita tau bahwa OPPO telah memperkenalkan smartphone terbarunya OPPO R7 dan OPPO R7 Plus secara global, dan kini dikabarkan ponsel tersebut akan segera sambangi pasar Indonesia. Menurut info, undangan didapat tablodipulsa dari OPPO Indonesia bahwa OPPO R7 akan siap meluncu hari Rabu 27 Mei 2015 di bilangan Jakarta.

Sejauh ini belum ada info apakah OPPO akan membawa kedua smartphonenya atau hanya satu saja. Namun menurut PULSA, OPPO R7 dan R7 Plus akan dihadirkan di Indonesia lewat acara bertagline "The Launch of Style in a Flash".

Untuk spesifikasi kedua smartphone OPPO yakni OPPO R7 mengusung layar AMOLED 5 inci 1080p sedangkan R7 Plus berlayar 6 inci 1080p. Dapur pacu keduanya chipset Qualcomm Snapdragon 615 octa-core (64-bit) dengan memori RAM 3GB dan memori internal 16GB untuk OPPO R7 serta memori internal 32GB untuk R7 Plus. Keduanya juga dibekali slot microSD dan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Kamera kelas 13 MP termasuk teknologi pengisian daya cepat VOOC.

Berapa harga OPPO R7 dan R7 Plus ini belum diketahui, namun berdasarkan informasi harga di pasar Tiongkok untuk banderol OPPO R7 berkisar Rp5,2 jutaan sedangkan OPPO R7 Plus kemungkinan dihargai Rp6,2 jutaan. Guna info lebih jelasnya kita tunggu saja nanti pada 27 Mei ya!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: OPPO R7 Akan Hadir di Indonesia 27 Mei Mendatang!



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "OPPO R7 Akan Hadir di Indonesia 27 Mei Mendatang!"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |