Indosat Hadirkan Paket Bundling Untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge




Hai sobatku, seperti yang kita tau bahwa Samsung telah meluncurkan smartphone yang setara dengan iPhone 6 Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Smartphone tersebut memang telah masuk pasar Indonesia dan kini operator ponsel Indosat hadirkan paket bundling untuk Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge.

Indosat tawarkan kelebihan dari paket bundling berupa fitur Knox yang built-in dalam Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge, sehingga perusahaan bisa langsung mengintegrasikan smartphone dengan layanan Mobile Device Management (MDM) dari Indosat. Tak lupa kemudahan cicilan pembayaran selama 12 atau 24 bulan, paket bundling juga dilengkapi jaminan proteksi dengan sediakan perangkat pengganti jika mengalami kerusakan.

Diluncurkannya paket bundling Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge ini dilakukan dalam acara temu pelanggan untuk menguak fitur-fitur yang ada di Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge, seperti untuk mendukung pekerjaan kantor dan layanan Mobile Device Management (MDM) dari Indosat yang bisa langsung diterapkan pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

Indosat tawarkan paket bundling smartphone Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge yaitu cicilan mulai Rp 619.000 selama 24 bulan untuk Samsung GALAXY S6 dan mulai Rp 739.000 selama 24 bulan untuk Samsung GALAXY S6 Edge. Paket bundling juga dilengkapi dengan manfaat komunikasi bisnis berupa:
  • Unlimited telepon antar karyawan yang dilengkapi dengan
  • 4GB internet berlaku 24 jam
  • 120 menit telepon ke sesama Indosat dan 200 SMS, dan
  • 100% jaminan proteksi selama periode cicilan.
Menarik bukan? Sobat tertarik dengan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge ini?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Indosat Hadirkan Paket Bundling Untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Indosat Hadirkan Paket Bundling Untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |