Cara Sinkronisasi Aplikasi Opera Dengan Perangkat Lain




Hai sobatku masih ketemu lagi dengan admin yang akan kembali share informasi teknologi. Siapa sih yang tak mengenal mesin pencari Opera, dimana Opera umumkan kemampuan sinkronisasi tab di Opera 29 pada versi desktop dan Opera versi terbaru untuk Android. Pengguna juga bisa mengakses tab yang sedang dibuka secara bersamaan, baik pada laptop maupun di mobile phone.

Kemampuan untuk sinkronisasi dan mengakses tab yang sedang terbuka secara bersamaan, mempermudah pengguna lanjutkan membaca halaman web favorit sambil lakukan aktivitas sehari-hari. Cara untuk lakukan sinkronisasi dan menyelaraskan dengan beberapa perangkat yakni dengan memilih ikon profil pada samping address field dan buat akun Opera atau sign-in bila telah memiliki akun Opera.

Maka pengguna dapat melihat tab yang sebelumnya telah terbuka pada perangkat lain secara langsung, pada halaman baru yang telah di-refresh di bawah tombol Tab kemudian akan ditemukan serangkaian tab yang terbuka pada perangkat lainnya termasuk daftar Speed Dial yang ada.

Jika sobat tau bahwa Opera Mini hadirkan versi baru pada perangkat Android dan pada versi terbarunya itu, Opera Mini miliki tampilan yang berbeda dan hadirkan beragam fitur di dalamnya. Menarik bukan?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Sinkronisasi Aplikasi Opera Dengan Perangkat Lain



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Sinkronisasi Aplikasi Opera Dengan Perangkat Lain"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |