Cara Menggunakan Satu Akun WhatsApp di Dua Smartphone




Salam TerGapteK ... Pagi sobat gaptek, masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Siapa sih yang kenal dengan aplikasi pesan instan WhatsApp satu ini, aplikasi yang menggunakan nomor telepon untuk bisa menambah teman ini miliki jutaan pengguna.

Diketahui bahwa satu akun WhatsApp sebenarnya bisa dipakai pada dua smartphone,tetnu menarik bukan? Cara ini dapat sobat lakukan dengan sedikit trik melalui fitur yang ada pada WhatsApp Web. Mau coba seperti apa?

- Pastikan bahwa sobat telah menggunakan WhatsApp versi terbaru
- Siapkan dua smartphone, yang satunya menjalakan WhatsApp dan yang satu jalankan aplikasi browser seperti Google Chrome atau Opera.
- Pada smartphone yang menjalankan aplikasi browser, bukalah Chrome >> kemudian klik menu >> pilih Request Desktop Site, sedangkan pada browser opera ganti User Agent dari mobile ke desktop.
- Jika sudah selesai bukalah laman http://web.whatsapp.com >> kemudian tunggu beberapa saat hingga muncul QR code pada layar smartphone.
- Gunakan smartphone yang satunya untuk membuka fitur WhatsApp Web dari aplikasi WhatsApp >> kemudian silahkan scan QR code pada smartphone yang satunya.


Fitur ini sebenarnya mirip seperti fitur WhatsApp Web yang dipakai pada komputer desktop. Hanya saja dengan sedikit trik maka sobat bisa menggunakannya juga pada perangkat smartphone.

Gimana sobat, menarik bukan? Silahkan saja sobat coba pada smartphone sobat dirumah!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Menggunakan Satu Akun WhatsApp di Dua Smartphone



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Menggunakan Satu Akun WhatsApp di Dua Smartphone"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |