Cara Mengecek Notifikasi yang Belum Sempat Terbaca Pada Apple Watch



Hai sobatku masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar tips untuk sobat. Seperti halnya pada iOS devices, Apple Watch juga dilengkapi notification center. Di dalamnya pengguna bisa menemukan berbagai alerts dan notifikasi yang masuk ke Watch.

Pada notification center, pengguna bisa mencari pesan-pesan yang sebelumnya terlepas dari perhatian atau belum sempat terbaca. Nah pengguna bahkan bisa mengaktifkan lampu indikator untuk menunjukkan bahwa ada notifikasi yang masuk dan belum sempat dicek.
 

Lampu indikator pada Watch disebut juga sebagai Notification Indicator, berbentuk titik merah yang ditempatkan pada bagian atas watch face. Nah jika sobat pengguna Apple Watch dan ingin mengaktifkannya maka silakan ikuti langkah berikut:

1. Buka aplikasi Apple Watch dari dalam iPhone
2. Tap Notifications
3. Toggle Notifications Indicator ke arah ON

Untuk mengakses notification center di Apple Watch silakan lakukan langkah berikut:

1. Di Watch >> tekan Digital Crown.
2. Swipe ke bawah dari atas screen untuk memunculkan notification center.
3. Tap sebuah notifikasi untuk membuka dan membacanya.

Gimana mudah kan? Jadi sobat sekarang tak perlu khawatir jika ada notifikasi yang belum sempat terbaca, karena akan ada lampu indikatornya. Silahkan sobat praktekkan pada Apple Watch sobat ya!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Mengecek Notifikasi yang Belum Sempat Terbaca Pada Apple Watch



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Cara Mengecek Notifikasi yang Belum Sempat Terbaca Pada Apple Watch"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |