Cara Mematikan Notifikasi Grup iMessage Pada iPhone




Hai sobatku masih ketemu lagi dengan admin nih yang berikan tips buat sobat dirumah. Apakah sobat pengguna iPhone 6 yang masuk pada grup di iMessage? Bergabung pada grub memang ada manfaatnya dan ada pula dampak negatifnya, jika manfaatnya kita bisa mengetahui info apa saja lebih cepat seperti grub teman sekolah atau teman kerja. Tak masalah jika info pada grub itu penting namun bagaimana jika hanya obrolan biasa yang membuat terus menerus muncul notifikasi? Sungguh menyebalkan bukan?

Nah bila sobat ingin mengurangi intensitas notifikasi yang muncul di layar iPhone, namun tak berniat melukai perasaan dari rekan-rekan yang sudah mengundang untuk ikut dalam percakapan, ada cara mudah untuk tidak lagi direpotkan dengan adanya notifikasi tersebut.

- Buka grup >> buka opsi Details >> aktifkan opsi Do Not Disturb

Dengan cara tersebut maka iMessage akan mematikan notifikasi dari tiap pesan baru yang muncul di grup, namun sobat tetap bisa mengaksesnya dan ikut tergabung dalam percakapan bila setelah sobat tidak ada kerjaan tentunya.
 

Namun jika sobat sudah merasa jengkel karena obrolan yang tidak penting bagi sobat maka bisa langsung memilih opsi 'Leave This Conversation' untuk meninggalkan grup. Opsi ini berlaku untuk grup dimana seluruh anggotanya menggunakan iOS 8 & iMessage, juga grup text dengan anggota 3 orang atau lebih. Dan jika sobat keluar dari grup juga akan terlihat jelas oleh anggota grup lainnya.

- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Mematikan Notifikasi Grup iMessage Pada iPhone



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Cara Mematikan Notifikasi Grup iMessage Pada iPhone "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |