Akhirnya SHARP AQUOS Crystal Hadir di Indonesia




Salam TerGapteK ... Pagi sobatku masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Seperti yang kita tau bahwa SHARP kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yakni AQUOS Crystal. Dan kini smartphone tanpa bingkai SHARP AQUOS Crystal SH825Wi tersebut akhirnya masuk pasar Tanah Air.

Pada sebuah acara yang digelar di Kota Kasablanka, Sharp secara resmi luncurkan AQUOS Crystal SH825Wi. Smartphone ini membawa layar kristal tanpa bingkai yang mampu menyajikan gambar tajam. Dengan lebar kurang lebih 67 mm serta ukuran layar 5.0 inch, maka ponsel ini jadi pilihan bagi penyuka smartphone berukuran layar lebar.

Layar LCD hampir tanpa bingkai AQUOS Crystal SH825Wi menggabungkan dua inovasi terbaru SHARP yaitu papan panel LCD yang tipis dan teknologi yang gunakan efek lensa optikal pada panel depan perangkat ponsel untuk singkirkan batasan bingkai pada telepon genggam biasa. Selain itu perangkat tersebut juga menggunakan layar kualitas HD.

SHARP AQUOS Crystal dibenamkan fitur seperti pada fitur audio membenamkan fitur Direct Wave Receiver yang seluruh permukaan layar digunakan menghasilkan suara sehingga pengguna akan bebas ketika menggunakan telepon sesuai posisi yang diinginkan.

Membawa kamera resolusi 8 MP bagian belakang dan 1,2 MP bagian depan. Sharp tempatkan posisi kamera pada bagian bawah untuk mendukung dibuatnya tampilan edge-to-edge. Adanya fitur Night Shot mampu gabungkan hasil gambar yang terkena flash dan gambar HDR yang tak terkena flash untuk cerahkan subyek foto serta latar, untuk bisa menghasilkan kualitas pengambilan gambar yang bagus ketika malam hari.

Fitur Framing Advisor sediakan framing grids untuk tingkatkan komposisi pengambilan gambar dengan sudut pandang yang seimbang dan dinamis. Ada juga Shutter Detect yang memudahkan dalam pengambilan gambar ketika momen spesial yang spontan, fitur ini bekerja secara otomatis untuk mengambil gambar dengan mendeteksi senyum atau gerakan berbalik badan. SHARP juga sediakan fitur Sequential Shot dengan hanya sekali tekan tombol untuk mengambil beberapa gambar serta beraneka macam mode seperti portrait, scenery, text, sephia, bleach bypass, fisheye, miniature, panorama dll.

Fitur Keep Now dikembangkan secara ekslusif untuk tingkatkan kemampuan berbagi dengan sekali tarikan atau sentuhan ringan. Screenshoots atau gambar yang diambil akan disimpan di folder Keep Now dengan sebuah sentuhan ringan pada bagian atas layar termasuk tampilan alamat URL dan gambar situs saat mengakses sebuah situs yang memudahkan pengguna untuk nantinya mengakses situs tersebut.

Sharp AQUOS Crystal membawa sistem operasi Android 4.4.2 (KitKat) dan diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 400 Quad Core berkecepatan 1.2 GHz Processor dan dibekali teknologi internet 4G LTE.

SHARP AQUOS Crystal SH825Wi mulai diluncurkan ke pasar  Indonesia pada tanggal 28 Mei 2015 dengan harga yang ditawarkan adalah Rp3.999.000. Tertarik?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Akhirnya SHARP AQUOS Crystal Hadir di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Akhirnya SHARP AQUOS Crystal Hadir di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |