Update WhatsApp, Fitur Telefon Gunakan Layanan Data



Salam TerGapteK ... Pagi sobat, ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar info teknologi. Siapa sih yang tak mengenal aplikasi pesan instan WhatsApp, dimana kina telah hadirkan fitur layanan telefon pada update versi 2.12.5 untuk Android.

Fitur terbaru ini menggunakan koneksi internet atau jaringan 3G, 4G maupun WiFi. Seperti dilansir Pocket-lint, kini pengguna bisa melakukan panggilan telefon melalui koneksi internet memakai WhatsApp. Namun layanan ini baru meluncur untuk Android dan akan menyusul untuk pengguna platform iOS.

Menurut info, update untuk iOS akan datang dalam beberapa pekan mendatang sedangkan pengguna Android sudah bisa mencicipi fitur tersebut melalui update versi 2.12.5 (download over-the-air dari Google Play).

Jika pengguna sudah update versi terbaru WhatsApp maka pengguna akan temukan tiga bagian tab seperti Calls, Chats dan Contact. Guna melakukan panggilan telefon, pengguna bisa masuk ke salah satu kontak dan tekan icon gagang telefon.

Kontak teman yang bisa menjawab panggilan telefon harus mereka yang telah lakukan update versi 2.12.5 dan bila tidak maka akan tertampil pesan yang menunjukkan bahwa kontak yang dituju tidak bisa terima panggilan telefon WhatsApp.

Meski tidak menghabiskan pulsa voice namun fitur telepon ini bisa menyedot data karena menggunakan koneksi internet. Dan perlu sobat tau bahwa panggilan telefon akan terputus bila sinyal ponsel tidak cukup kuat. Tertarik update WhatsApp?         
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Update WhatsApp, Fitur Telefon Gunakan Layanan Data



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Update WhatsApp, Fitur Telefon Gunakan Layanan Data"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |