Review ASUS Fonepad 7 FE171CG, Harga Rp1,7 Juta-an




Salam TerGapteK ... Pagi sobat gaptek, jumpa lagi dengan admin yang akan kembali share informasi menarik seputar teknologi. Tanpa diduga-duga ternyata produsen ASUS mulai mendistribusikan perangkat tablet Android terbarunya di Indonesia. Tablet tersebut adalah ASUS Fonepad 7 FE171CG, nampaknya tablet terbaru ASUS ini sebagai versi upgrade dari ASUS Fonepad 7 FE170CG yang telah beredar tahun lalu.

Fonepad 7 FE171CG hadir beragam upgrade pada sisi hardware maupun fitur yang ditanamkan. Dikutip dari tabloidpulsa, bocoran info harga dari salah satu distributor ponsel di ITC Roxy Mas untuk perangkat ini adalah Rp 1.799.000,-.

Menurut situs resmi ASUS Indonesia, ASUS Fonepad 7 FE171CG hadir membawa dukungan panel layar seluas 7 inci resolusi 600 x 1024 pixels. Panel layar tersemat beragam fitur pendukung seperti kemampuan merespon sentuhan hingga 5 titik serta lapisan pelindung Oleophobic coating.

Fitur konektivitas Fonepad 7 FE171CG yakni dukungan dual slot SIM card GSM, jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps, kses WiFi, Bluetooth serta port USB 2.0. Tablet ini juga berjalan dengan sistem operasi Android 4.4.x KitKat yang dibekali fitur fotografi lebih baik dari terdahulunya.

Bagian belakang ada sensor kamera berkekuatan 5 megapiksel tanpa dukungan LED flash sedangkan dibagian depan ada sensor kamera resolusi 2 megapiksel. Selain itu tersedia juga prosesor dual-core 1.2 GHz besutan Intel, memory internal 16GB dan RAM sebesar 2GB.

Yang menarik dari table ASUS ini adalah kapasitas baterai yang terbilang cukup besar yakni 4000 mAh, dimana diklaim bisa dipakai hingga 11 jam lebih untuk penggunaan multimedia. Tertarik?
 
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Review ASUS Fonepad 7 FE171CG, Harga Rp1,7 Juta-an



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Review ASUS Fonepad 7 FE171CG, Harga Rp1,7 Juta-an"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |