Microsoft Hadirkan 3 Smartphone Terbaru di Indonesia




Salam TerGapteK ... Pagi sobat masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar perangkat gadget terbaru dipasaran. Microsoft sebagai pemilik brand Lumia belum lama ini memasarkan 2 smartphone berbasis Windows Phone baru di Indonesia, dan kini Microsoft kembali akan hadirkan 3 smartphone terbarunya di tanah air. Smartphone tersebut adalah Microsoft Lumia 430 Dual SIM, Microsoft Lumia 640 dan Microsoft Lumia 640 XL.

Dikutip dari tabloidpulsa, info diperoleh salah satu staf penjual ponsel ternama di Bekasi dimana ketiga perangkat tersebut akan segera dijual dipasaran dalam waktu dekat. Nah untuk harga yang akan ditawarkan saat ini baru Microsoft Lumia 430 saja yang bari diketahui yakni sekitar Rp700 ribu-an sedangkan yang lain masih belum diketahui kisaran berapa.
 
Microsoft Lumia 430 adalah ponsel Microsoft yang belum lama ini diperkenalkan secara global yakni pada pertengahan Maret lalu. Dapur pacu Lumia 430 Dual SIM yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 200, dual-core 1,2GHz yang ditandem memori RAM 1GB dan memori internal 8GB diekspansi hingga kapasitas 128GB serta berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8.1 with Lumia Denim. Layar berdiagonal 4 inci (800x480 piksel) pada kerapatan 235ppi. Kamera gand kelas 2 MP di sisi belakang dan kamera VGA di bagian depan. Tak lupa dihadirkan pula Sensor proximity pada smartphone tersebut serta menggandeng baterai 1500mAh.

Sedangkan Microsoft Lumia 640 dan Lumia 640 XL membidik segmen pasar lebih tinggi karena nya membawa spesifikasi serta fitur yang lebih unggul dibanding Microsoft Lumia 430. Lumia 640 miliki layar 5 inci HD dan menjalankan OS Windows Phone 8.1 bisa diupdate ke Windos 10. Disertakan Office 365 dengan masa gratis selama 1 tahun serta menawarkan pula Lumia 640 dengan varian single SIM dengan konektivitas 4G LTE.

Microsoft Lumia 640 XL siap hadir berbalut panel layar 5,7 inci dengan dukungan prosesor quad-core 1.2GHz, kapasitas RAM 1GB. Dibenamkan sensor kamera berkekuatan 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di sisi depan. Microsoft juga menanamkan baterai berkapasitas 3000 mAh yang bisa memanjakan pengguna dalam beraktifitas browsing, gaming, menikmati multimedia dan lainnya.

Namun untuk secara pasti kapan hadirnya smartphone Microsoft Lumia 430 Dual sIM, Microsoft Lumia 640 dan Microsoft Lumia 640 XL dipasar Indonesia belum diketahui! Kita tunggu saja kehadirannya!

- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Microsoft Hadirkan 3 Smartphone Terbaru di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Microsoft Hadirkan 3 Smartphone Terbaru di Indonesia "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |