Hadir di Indonesia, Phablet Android Octa-core Acer Liquid X1




Salam TerGapteK ... Pagi sobat gaptek, jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar gadget terbaru dipasaran. Info datang dari produsen laptop Acer yang akan membawa perangkat miliknya ke pasar Indinesia, yakni sebuah phablet bernama Acer Liquid X1.

Acer Liquid X1 memang telah diperkenalkan lama namun kini baru menghiasi market Indonesia. Bekerjasama dengan situs retail online Bhinneka.com, Acer Liquid X1 akan mulai debutnya melalui pemesanan pre-order dengan harga normal dRp 3.999.000.

Namun bagi 200 pemesan pertama akan dapatkan potongan harga hingga Rp1 juta jadi pemesan hanya perlu membayar Rp 2.999.000. Nah untuk pemesanan Acer Liquid X1 ini sudah dimulai sejak 17 April lalu hingga 24 April 2015 mendatang. Proses pendistribusiannya akan dilakukan ke konsumen mulai 15 Mei 2015 mendatang.

Acer Liquid X1 adalah smartphone dengan dukungan tombol Rapid Key yang berikan kemudahan dalam berinteraksi dengannya. Layar berdiagonal 5,7 inci didukung kemampuan LTE dan Wi-Fi sebagai fitur koneksi, jadi Liquid X1 yang tergolong phablet ini sangat ideal bagi profesional.

Dapur pacu ditenagai prosesor Octa-core, grafis quad-core dan RAM 2 GB. Fitur kamera belakang 13 megapiksel dengan f/1.8 aperture, bagian muka ada kamera depan wide-angle resolusi 2 megapiksel. Selain tombol Acer RAPID, juga dibekali dengan sejumlah fitur seperti Acer Zoom Fit dan AcerFLOAT.

Spesifikasi Acer Liquid X1:

- Mediatek MT6592, Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7
- Layar 5.7 inch
- Memori 16GB Storage
- Kapasitas 2GB RAM
- Kamera 13MP+2MP
- Battery 2700 mAh
- Wi-Fi, FM radio
- Corning Gorilla Glass 3
- LTE
- Android OS v4.4.2 KitKat
 
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Hadir di Indonesia, Phablet Android Octa-core Acer Liquid X1



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Hadir di Indonesia, Phablet Android Octa-core Acer Liquid X1 "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |