Cara Install Apple Watch Widgets Pada iPhone




Salam TerGapteK ... Pagi Sobat GapteK, Masih ketemu lagi dengan admin yang akan senantiasa share informasi menarik seputar teknologi. Nah kali ini admin akan bagi info seputar Apple Watch, apakah sobat tau tentang widgets Watch? Penampakan widgets milik Watch tersebut memunculkan ide agar iPhone bisa memiliki widget yang sama.

Jika sobat menggunakan jailbroken iPhone maka dijamin pengguna akan bisa menginstall Apple Watch widgets pada iPhone milik sobat. Bila masih bingung, langsung saja sobat ikuti langkah dibawah ini yang dikutip dari gopego!

1. Tambahkan repo: http://sniperger.github.io/cydia/
2. Silahkan install:
    - Apple Watch “Chronograph”
    - Apple Watch “Simple”
    - Apple Watch Weather for LockHTML

Bila pada jailbroken iPhone sobat telah terinstall LockHTML 4 maka bisa langsung mengeksekusi langkah berikutnya dengan cara mengaplikasikannya di LockHTML Settings dan jika belum maka sobat bisa melakukan cara alternatif ini :
- Setelah install widgets >> download dan install GroovyLock
- Buka iFile dan arahkan ke folder  /var/mobile/Library/LockHTML dan copy seluruh file ke  /var/mobile/Library/GroovyLock
- Selesai

Nah dengan cara mudah di atas maka widget yang diinginkan akan tersedia dalam GroovyLock settings dan langsung bisa diaktifkan dari sana. Tampilan widget tersebut bisa dilihat dalam screenshot berikut:
 


Bila sobat ingin mendapatkan informasi cuaca yang tepat pada weather widget, maka sobat perlu sedikit mengedit weather.js file dengan cara berikut:

* Bila memakai LockHTML : 
arahkan ke /var/mobile/Library/LockHTML/WATCH – Weather.theme/weather.js lalu tap di “Text Viewer”
* Bila gunakan GroovyLock : 
arahkan ke /var/mobile/Library/LockHTML/WATCH – Weather.theme/weather.js lalu tap di “Text Viewer”

Lalu silakan sobat edit beberapa baris code, guna mengubah lokasi silahkan buka  http://woeid.rosselliot.co.nz/lookup/ dan carilah WOEID sobat kemudian masukkan code tersebut ke dalam bars kedua di weather.js file. Sobat bisa mengubah ‘imperial’ ke ‘metric’ dan juga mengubah time zone di baris keempat, selanjutnya respring iPhone untuk melihat perubahan yang baru dibuat.

Masih bingung, langsung saja dipraktekkan dan semoga sobat bisa ya!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Install Apple Watch Widgets Pada iPhone



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Cara Install Apple Watch Widgets Pada iPhone"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |