Cara Blokir Kontak Pada Aplikasi Pesan WhatsApp



Salam TerGapteK ... Pagi sobatku, jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Siapa sih yang tak kenal dengan aplikasi WhatsApp, yang merupakan salah satu aplikasi paling banyak peminatnya bagi pengguna Android.

Meski fitur dan tampilannya sederhana dan lebih menarik dari aplikasi lain, justru ini yang membuat WhatsApp banyak digemari. Aplikasi yang cepat dan tampilan yang simpel membuatnya banyak diburu.

Pada aplikasi WhatsApp ada beberapa fitur sederhana namun berguna, yang salah satunya adalah fitur blok yang berfungsi memblokir kontak yang tak disukai atau seseorang yang tidak diinginkan. Tentunya sobat tau bagaimana cara menjalankannya bukan?

- Buka aplikasi WhatsApp >> silahkan tap tombol menu di sebelah kiri yang bersebelahan dengan tombol Home >> lalu tap menu Settings.
- Pada panel setting silahkan sobat tap menu Account.
 

- Kemudian tap Privacy
 

- Sampai di panel Privacy >> temukan dan tap menu Blocked contacts.
 

- Di sinilah nantinya kontak-kontak yang diblokir akan dikumpulkan, untuk menambahnya tap ikon user dengan tanda plus di sudut kanan atas seperti yang saya tandai di gambar ini.
 

- Pilih satu atau beberapa kontak yang ingin sobat blokir.
- Kontak tersebut nantinya akan muncul di panel blocked contacts. Bila ingin membuka blokir tinggal men-tap salah satunya lalu tap Unblocked nama kontak.

Selesai, artikel diatas adalah tips memblokir kontak pada aplikasi pesan instan WhatsApp. Sangat mudah dilakukan, dan silahkan sobat coba dirumah ya!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Blokir Kontak Pada Aplikasi Pesan WhatsApp



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Blokir Kontak Pada Aplikasi Pesan WhatsApp"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |