Asyik, Skype Untuk iOS Tambahkan Dukungan Bahasa Indonesia




Salam TerGapteK ... Pagi sobat, masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar aplikasi pada iOS. Siapa yang tak mengenal aplikasi video call Skype, nah aplikasi satu ini hadir update terbaru v5.12 untuk perangkat berbasis iOS.

Pada update ini, Skype membawa tambahan dukungan 12 bahasa untuk pengguna iOS yakni Kroasia, Slovakia, Catalan, Vietnam, Thailand, Hindi, Yunani, Hungaria, Indonesia, Melayu, Turki, dan Estonia. Pembaruan ini mengikuti versi 5.11 yang dirilis bulan lalu dengan dukungan bahasa untuk Ceko, Rumania dan Ukraina.

Dilansir dari 9to5mac, melalui situs resminya Skype umumkan penambahan bahasa-bahasa baru pada update aplikasinya untuk iOS dan menginfokan adanya pembaharuan tentang aplikasi Qik yang merupakan group messaging.

Skype hadirkan 8 efek baru yang bisa digunakan ketika merekam video sehingga membuatnya lebih menyenangkan dan lucu. Setelah membuka jendela bidik maka pengguna dapat memilih efek untuk diterapkan ke video, bahkan bisa beralih dari satu ke yang lain ketika sedang merekam untuk memasukkan beberapa efek dalam satu pesan video.

Pengguna bisa memilih beberapa efek  favorit seperti cermin, x-ray, Minecraft,hati dan salju. Aplikasi Skype Qik untuk iOS bisa diunduh di iStore. Dan aplikasi Skype versi 5.12 akan tersedia di App Store pada beberapa pekan mendatang. Menarik bukan?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Asyik, Skype Untuk iOS Tambahkan Dukungan Bahasa Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Asyik, Skype Untuk iOS Tambahkan Dukungan Bahasa Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |