Update Lollipop 5.0.1 Bawa Fitur Knox Pada Samsung Galaxy S4




Salam TerGapteK ... Pagi sobatku, kembali admin akan bagi-bagi info seputar teknologi yang bisa sobat simak! Seperti yang kita tau bahwa OS Android paling baru kini adalah Android Lollipop, dimana telah digulirkan ke beberapa smartphone. Dan beberapa waktu lalu telah beredar kabar bahwa Samsung Galaxy S5 dapatkan update tersebut.

Kini pembaharuan sistem operasi untuk Samsung kembali diluncurkan, dan giliran Samsung Galaxy S4 yang miliki kode seri i9500. Tak hanya dapatkan update Android 5.0 Lollipop, namun perangkat tersebut juga memperoleh fitur Knox baru.

Dikutip dari GSMarena, perubahan lainnya yakni kembalinya fitur diam yang sempat hilang pada OS Android versi 5.0, dan adanya update terbaru 5.0.1 fitur tersebut kini dihadirkan kembali.

Pembaharuan ini sekaligus menyusul seri Galaxy S4 yang telah lebih dahulu dapatkan pembaharuan Lollipop 5.0, namun perangkat yang mendapatkan tersebut masih dibatas dalam versi Google Play Edition. Diungkapkan juga bahwa update file ini memiliki ukuran kapasitas yang besar yakni mencapai 327MB yang sudah dilengkapi dengan pembaharuan lainnya.

Ketika sobat akan melakukan update sebaiknya perhatikan kapasitas baterai yang tersedia terlebih dulu karena pada update sistem tersebut akan banyak membutuhkan daya guna peroleh file serta meng-install pembaruan ke perangkat.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Update Lollipop 5.0.1 Bawa Fitur Knox Pada Samsung Galaxy S4



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Update Lollipop 5.0.1 Bawa Fitur Knox Pada Samsung Galaxy S4"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |