Tips Update Status di Banyak Media Sosial Pada Windows Phone



Salam TerGapteK ... Pagi sobat, masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar perangkat teknologi dan kali ini ada tips untuk pengguna Windows Phone. Pastinya sobat hampir memiliki lebih dari satu media sosial, nah jika memiliki banyak akun sosial media dan ingin melakukan sekali update di banyak media sosial tersebut maka sobat bisa gunakan Sharit.

Aplikasi tersebut memudahkan pengguna Windows Phone untuk melakukan update dibeberapa akun sekaligus. Untuk media sosial yang didukung aplikasi ini diantaranya App.net, Facebook, Foursquare, Linkedin, Tumblr, Twitter, Weibo, Xing dan Yammer.

Pengguna bisa lakukan update status dengan waktu yang dijadwalkan. Aplikasi Sharit juga memungkinkan pengguna melakukan sinkronisasi antar banyak perangkat. Tak hanya itu, pengguna juga dapat melakukan update di satu media sosial (misalnya facebook) pada 3 akun sekaligus.

Penasaran bagaimana caranya? Silahkan sobat ikuti langkah tips update status di banyak media sosial dengan menggunakan Aplikasi Sharit:

- Aplikasi sebesar 23 MB ini bisa didownload gratis di appstore. Setelah terinstal >> buka aplikasi.
 

- Pertama-tama pengguna akan diminta membuat akun. Caranya cukup pilih 'create a free account' >> masukkan nama lengkap, alamat email dan password yang ingin digunakan.
 

- Setelah melakukan registrasi, sobat akan diminta untuk melakukan validasi dari email yang diapkai. Buka email yang digunakan ketika pendaftaran. Klik link yang tersedia dan sobat akan membuka situs validasi tersebut.
- Lakukan sign in pada aplikasi dengan memasukkan email dan password. Setelah aplikasi terbuka, sobat bisa menemukan 3 fitur utama dibagian atas layar yang diwakili dengan 3 icon. Yang paling kiri untuk melakukan update status, tengah untuk melihat jenis akun apa saja yang telah disertakan, paling kanan berisikan pengaturan yang terdiri dari 'profile', 'account', 'history', 'privacy policy', 'about', dan 'sign out'.
 

- Lakukan pengaturan profile 'user' lebih detil dengan menambahkan keterangan 'country' (negara), 'phone number' (nomor telepon) dan 'gender' (jenis kelamin). Jika bergeser ke halaman selanjutnya akan terlihat profile 'subscription'. Didalamnya sobat dapat melihat keterangan lebih detil tentang tipe, tanggal kadaluarsa, jenis akun hingga image. Jangan lupa mengklik tanda centang saat sudah selesai melakukan perubahan data.
- Selanjutnya bisa menambahkan akun sosial media. Tersedia Facebook, LinkedIn, Tumblr, Twitter dan Weibo. Untuk bisa menambahkan akun media sosial tersebut, tentunya pengguna sudah memiliki akun tersebut sebelumnya.
 

- Masing-masing media sosial miliki karakteristik dan persyaratan tersendiri. Sebagai contoh Facebook, tentu saja akan diminta untuk mengisi 'username' dan 'password'. Ada beberapa tahapan konfirmasi yang meminta sobat mengizinkan sebuah perlakuan atau memilih 'lain kali'. Selanjutnya, tambahkan akun media sosial lainnya.
- Untuk memposting update, ketikkan kata-kata yang diinginkan >> pilih akun mana saja yang dipilih >> klik share.

Selesai, silahkan sobat coba sendiri dirumah dan sobat bisa update status di banyak media sosial pada perangkat Windows Phone.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tips Update Status di Banyak Media Sosial Pada Windows Phone



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tips Update Status di Banyak Media Sosial Pada Windows Phone"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |