Tips Mengubah Video YouTube Menjadi MP3




Salam TerGapteK, Pagi sobat, masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar tips dan trik untuk sobat. Terkadang ketika sedang melihat video klip lewat YouTube, ada beberapa pengguna yang hanya ingin mendengarkan lagu dari klip tersebut. Bila saja sobat pernah merasa demikian maka sobat bisa memanfaatkan situs bernama mp3grabber.

Situs tersebut mampu mengekstrak (mengeluarkan) musik dari video yang ditayangkan dari web video sharing seperti YouTube, Dailymotion dan sebagainya. Setelah diesktrak maka file lagu tersebut bisa juga disimpan dalam bentuk mp3.

Nah bagi sobat yang belum pernah mencoba, maka bisa langsung mencobanya yakni dengan cara  cukup mudah hanya tinggal menulis alamat URL yang merujuk pada video yang ingin diesktrak. Setelah selesai, sobat silahkan tekan tombol “Grab It” maka video tersebut langsung bisa dinikmati dalam bentuk file mp3. Asyik kan?Selain bisa mengkestrak video menjadi lagu, pengguna juga bisa mengunduh musik, video atau memainkannya langsung. Tampilannya pun sederhana sehingga pengguna bisa dengan mudah mengeksplorasi situs web tersebut.

Situs tersebut juga tersedia beragam pilihan bahasa, seperti inggris, Italia, Jerman, Belanda, Jepang, dan lainnya. Adanya fitur tersebut bisa membuat pengguna lebih leluasa mengotak-atik web tersebut. Silahkan sobat coba sendiri dirumah, semoga bermanfaat dan berhasil ya!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tips Mengubah Video YouTube Menjadi MP3



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tips Mengubah Video YouTube Menjadi MP3"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |