Telkomsel Telah Membuka Pre-Order BlackBerry Classic




Salam TerGapteK ... Pagi sobat, jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar perangkat terbaru dipasaran. Seperti yang sudah admin post sebelumnya bahwa BlackBerry telah luncurkan BlackBerry Classic di Indonesia, dan kini BlackBerry bekerjasama dengan Telkomsel  umumkan dibukanya pre-order untuk BlackBerry Classic.

BlackBerry Classic tersedia secara eksklusif melalui Telkomsel dimana Pre-order bisa dilakukan melalui Telkomsel dari tanggal 16 lalu hingga 24 Maret 2015 mendatang. Telkomsel bermitra dengan Blanja.com, Erafone.com dan Blibli.com untuk program pre order. Pelanggan bisa pre-order BlackBerry Classic dengan mengunjungi www.telkomsel.com/bbclassic.

Pada penawaran pre-order tersebut terdiri dari BlackBerry Classic yang digabung dengan paket Telkomsel. Untuk paket kartuHALO baru sebesar Rp 100,000/bulan selama 12 Bulan, pelanggan bisa menikmati data 4GB, 200 menit, dan 200 SMS per bulan sedangkan untuk pelanggan prabayar Rp.49.000/bulan pelanggan bisa menikmati 2GB per bulan untuk jangka waktu tiga bulan.

Selama periode pre-order, Telkomsel akan tawarkan cashback hingga Rp1.000.000 melalui mekanisme pemotongan 'TelkomselPOIN' dan juga program cicilan dan cashback dari Bank BNI. Tertarik order BlackBerry Classic? Segera siapkan budget sobat sekarang juga!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Telkomsel Telah Membuka Pre-Order BlackBerry Classic



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Telkomsel Telah Membuka Pre-Order BlackBerry Classic"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |