Resmi Luncur di Indonesia, BlackBerry Classic




Salam TerGapteK ... Pagi sobat gaptek, jumpa lagi dengan admin yang akan kembali share informasi menarik seputar teknologi. Seperti yang kita tau bahwa telah dibuka pre-order BlackBerry Classic, dan kini smartphone tersebut resmi diluncurkan untuk para konsumen di Tanah Air. Sebagai Managing Director BlackBerry Indonesia yang baru,  Sofran Irchamni selaku menyatakan kegembiraannya karena bisa hadikan BlackBerry Classic yang telah ditunggu-tunggu konsumen di Indonesia.

BlackBerry Classic miliki kombuniasi unik dengan QWERTY keyboard, tombol fisik dan trackpad untuk membantu kontrol dan navigasi yang didukung sistem operasi BlackBerry  OS  10.3.1 serta dibekali kemampuan 4G LTE. BlackBerry Classic memang hadir serupa dengan BlackBerry Bold 9900 dan membawa sejumlah fitur tambahan seperti browser tiga kali lebih cepat, layar 60 persen lebih besar, ketahanan baterai 50 persen lebih tahan lama serta pilihan aplikasi lebih banyak melalui BlackBerry World dan Amazon Appstore.

Sedikit info mengenai spesifikasi BlackBerry Classic yakni dikemas layar sentuh 3,5 inci, 294 dpi resolusi HD yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3 untuk ketahanan yang tangguh. BlackBerry Classic membawa baterai yang besar dan battery optimization software canggih, dengan daya tahan baterai hingga 22 jam membuat pengguna yakni bahwa BlackBerry Classic akan mendukung kebutuhannya.

Dirancang dengan bahan yang tangguh dipadukan teknologi canggih seperti prosesor 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon, kapasitas RAM 2GB, memori internal 16GB bisa diperluas via kartu microSD hingga 128GB. Tersedia fitur kamera depan 2 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel dengan optik dan sensor pencitraan yang canggih. BlackBerry Classic mulai tersedia pada 26 Maret dengan harga Rp5.599.000 di Indonesia.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Resmi Luncur di Indonesia, BlackBerry Classic



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Resmi Luncur di Indonesia, BlackBerry Classic "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |