Pre Order di Indonesia, Blaupunkt Sonido X1+




Salam TerGapteK ... Pagi sobat gaptek, masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi seputar teknologi gadget di pasaran terutama di Indonesia. Pasar smartphone Indonesia akan kembali diramaikan oleh vendor global "Blaupunkt", yang merupakan pabrikan elektronik asal Jerman.

Yap, perusahaan  Jerman tersebut akan mencoba peruntukannya dipasar gadget Tanah Air dengan membawa smartphone terbarunya yakni Blaupunkt Sonido X1+. Meski masih  asing bagi kita, namun nampaknya smartphone tersebut juga akan jadi smartphone berspesifikasi mumpuni.

Ponsel bernama Blaupunkt Sonido X1+ tersebut ternyata sudah bisa dipesan melalui pre-order via Lazada dan Blanja dengan harga sekitar Rp4.799.000 dan bakal mulai dikirimkan bagi yang memesan mulai 1 April 2015. Nah pastinya sobat penasaran kan dengan spesifikasinya, mengingat bahwa ponsel tersebut miliki harga yang lumayan mahal.

Blaupunkt Sonido X1+  hadir dengan membawa layar TFT berukuran 5.5 inchi (1920 x 1080 piksel/441 ppi) yang dilapisi Dragontrail Glass, chip octa-core MediaTek MT6592 berkecepatan 1.7GHz, kapasitas sebesar RAM 2GB, memori internal 16GB dan berjalan pada OS Android 4.4 KitKat.

Tak lupa juga dibekali kamera belakang 13.2 megapiksel autofocus dengan LED Flash serta kamera depan untuk berfoto selfie dengan ukuran 8 megapiksel. Gimana sobat, tertarik? Nama boleh asing, namun tetap membawa spesifikasi yang berkelas!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Pre Order di Indonesia, Blaupunkt Sonido X1+



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Pre Order di Indonesia, Blaupunkt Sonido X1+ "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |