Lenovo Thinkpad X1 Carbon Hadir di Indonesia




Salam TerGapteK .... Meski saat ini banyak sekali pengguna gadget terutama smartphone dan tablet, namun tidak meredupkan pesona laptop. Laptop memang sangat dibutuhkan bagi para pekerja kantoran dan anak pelajar yang membutuhkan perangkat laptop untuk menunjang kebutuhannya.

Meski banyak juga laptop yang bisa untuk tablet sehingga banyak pula vendor merilis perangkat laptop dengan berbagai kelebihan. Seperti halnya Lenovo yang baru saja perkenalkan perangkat Laptop ThinkPad X1 Carbon di Indonesia, yang mana akan mulai dijual pada 1 April mendatang.

Thinkpad X1 Carbon memiliki bobot hanya 1,3 kilogram dengan ukuran layar 14 inci. Chief Operational Officer Lenovo Indonesia Sandy Lumy mengatakan bobot pada Thinkpad X1 Carbon tergolong ringan dibanding laptop lain berukuran layar sejenis.

Lenovo Thinkpad X1 unakan dapur pacu prosesor Intel Core i7 generasi kelima dengan perpaduan RAM 8 GB. Laptop dijual dengan harga Rp 27 juta yang sudah menggunakan media penyimpanan berjenis solid state drive (SSD).

Khusus untuk Yoga dan X1, karena didesain sangat tipis jadi akan dihilangkan beberapa port seperti VGA karena port ini membuat perangkat jadi sangat tebal. Namun pengguna masih bisa dapatkan dua port USB berkecepatan tinggi dan port HDMI.

Bagi pengguna yang ingin memperbanyak port atau sambungkan ultrabook ini dengan proyektor VGA bisa memakai Onelink Adaptor, yang merupakan hub dengan konektivitas VGA, Ethernet dan Power Port.

Hal tersebut merupakan inovasi baru Lenovo guna kurangi konektor. Dengan satu konektor yang keluar akan terlihat bahwa notebook lebih clean, tanpa banyak kabel. Tertarik?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Lenovo Thinkpad X1 Carbon Hadir di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Lenovo Thinkpad X1 Carbon Hadir di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |