Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia, Hari Ini Diterbangkan ke Indonesia




Salam TerGapteK ... Jika sobat  hari ini atau mungkin dari kemarin melihat tayangan di televisi, mungkin sudah  tau mengenai kabar  meninggalnya komedian terkenal dan fenomenal Olga Syahputra. Dan pada pagi ini, jenazah almarhum Olga Syahputra akan tiba di Bandara Internasional Soekarno - Hatta dari Singapura.  Almarhum Olga diterbangkan dengan pesawat komersil Singapura Airlines dengan nomor penerbangan SQ952.

Menurut Agus Duty Manager Rush Handling JAS Airport Services kepada awak media di terminal kargo 530 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (28/3/2015) bahwa jenazah tiba dengan (nomor penerbangan) SQ 952 jam 08.25 WIB.

Dikutip dari berbagai media, setelah jenazah dibawa ke rumah duka, rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Seperti diketahui, bahwa Olga menghembuskan nafas terakhir pada Jumat 27 Maret di RS Mount Elizabeth, pada pukul 17.17 waktu Singapura akibat sakit yang dideritanya.

Kita  do'akan saja  semoga amal ibadahnya diterima Alla SWT aamiin... Selamat jalan sahabat, kami akan selalu mengenangmu ...
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia, Hari Ini Diterbangkan ke Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia, Hari Ini Diterbangkan ke Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |