Cara Install WhatsApp Voice Call Pada Jailbroken iPhone




Salam TerGapteK ... Pagi sobat gaptek, masih ketemu lagi nih dengan admin yang akan senantiasa share informasi menarik seputar teknologi. Moga sobat tak akan bosan dengan info-info yang admin sajikan setiap harinya, dan pada pagi hari ini admin akan berikan tips untuk pengguna iPhone.

Tentunya sobat tau mengenai fitur voice call untuk para pengguna WhatsApp di iPhone, meski saat ini masih dalam tahap beta yang berarti pengguna harus menunggu beberapa waktu hingga WhatsApp merilisnya secara resmi. Namun bila sobat pengguna jailbroken iPhone, tidak sabar ingin mencobanya maka ada cara yang bisa sobat lakukan guna dapatkan fitur menelepon gratis via WhatsApp.

Nah, sobat hanya perlu melakukan download sebuah package dari Cydia, kemudian diikuti dengan langkah-langkah dibawah ini :

- Silahkan download dan install WhatsApp beta dengan mengklik link ini dari iPhone  sobat
- Tambahkan repo ini ke dalam daftar Cydia sources:  http://apt.imokhles.com
- Install WhatsApp Calle Enabler package, aktifkan via Settings
- Login ke WhatsApp dan kirim pesan ke nomor +91-96502-79319. Cara lain untuk mengaktifkannya yakni berkirim pesan ke teman yang fitur calling-nya telah aktif dan mereka bisa menelepon untuk mengaktifkan fungsi voice call di WhatsApp sobat
- Contact yang dihubungi akan menerima panggilan sobat dan vitur voice calling akan teraktivasi.


Meski cara di atas mudah tapi perlu dicatat bahwa menunggu telepon sobat diterima oleh pihak WhatsApp barangkali adalah hal yang sangat menyita waktu. Silahkan sobat coba saja pada iPhone sobat!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Install WhatsApp Voice Call Pada Jailbroken iPhone



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Install WhatsApp Voice Call Pada Jailbroken iPhone"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |