Cara Hilangkan Iklan Liar Pada Smartphone Android dan iOS




Salam TerGapteK ... Pagi sobat,  jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi buat sobat dirumah. Semoga saja sobat tak akan bosan dengan info-info yang admin sajikan setiap harinya, langsung saja simak!

Bagi pengguna smartphone pastinya sangat jengkel dengan Iklan seluler yang biasanya muncul ketika membuka aplikasi atau bermain game di perangkat. Iklan tersebut sangat mengganggu pengguna dan menyedot daya baterai bahkan pulsa. Bagi pengguna smartphone tentu iklan sangat mengganggu namun bagi pengembang, iklan sediakan pendapatan dibalik aplikasi.

Dilansir dari Phone Arena, beberapa aplikasi dan game yang didownload biasanya mengandung konten iklan sponsor yang selalu ditampilkan. Namun banyak pengguna yang  tak mengetahui jika iklan dapat dinonaktifkan pada Android atau iPhone.

Pengguna pun tak perlu lakukan root pada Android atau jailbreak pada iPhone, pengguna bisa menghilangkan iklan seluler dengan menonaktifkan koneksi internet pada handset. Pastikan untuk mematikan koneksi internet dan mobile data sebelum bermain game bila tak ingin disuguhi oleh berbagai iklan.

Nah cara tercepat untuk beralih ke koneksi internet off yakni dengan mengaktifkan mode Airplane atau langsung menonaktifkan fitur WiFi dan mobile data. Bagi pemilik Android, hanya beralih ke menu notifikasi pull-down dan nonaktifkan keduanya.

Dan untuk handset berbasis iOS, Wi-Fi bisa dengan cepat dinonaktifkan melalui Command Center sedangkan data seluler dapat dimatikan melalui menu settings dan matikan opsi data seluler. Trik ini tak berlaku untuk permainan dan aplikasi yang membutuhkan koneksi internet aktif namun bagi game offline seperti Angry Birds, Tinderman, One More Line dan sejenisnya menonaktifkan konektivitas internet adalah cara yang tepat.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Hilangkan Iklan Liar Pada Smartphone Android dan iOS



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Hilangkan Iklan Liar Pada Smartphone Android dan iOS"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |