Cara Ganti Nomor Telefon Lawas Pada WhatsApp




Salam TerGapteK ... Pagi sobat, jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Siapa sih yang tak mengenal aplikasi pesan instan WhatsApp? Pada WhatsApp, nomor telefon dijadikan sebagai alat untuk masuk (log in) sekaligus mendaftar (sign in).

Jika saja sobat orang yang suka berganti-ganti nomor, tentu akan selalu memiliki akun WhatsApp yang baru. Lalu bagaimana caranya jika pengguna ingin mengganti memperbarui nomor telefon pada akun WhatsApp tanpa harus membuat akun baru?

Nah berikut ini langkah yang bisa digunakan untuk bisa meng-update nomor telefon lawas/lama jadi nomor baru yang dikutip dari Ghacks:

- Buka aplikasi WhatsApp pada device kemudian masuk pada folder menu.
- Setelah itu pilih Setting
- Setelah masuk pada menu Setting >> sentuh (tap) Account yang bergambar kunci.
- Setelah itu pengguna bisa memilih Change Number pilih Next


Jika sudah selesai pengguna bisa langsung memperbarui nomor telefon lama pada kolom yang disediakan tersebut. Perlu diperhatikan, mengganti nomor telefon akan sekaligus mengubah info akun, group dan setting pada WhatsAppa yang sobat miliki.

Oleh sebab itu, ada baiknya sebelum melakukan proses tersebut pengguna harus miliki dua ponsel dan pastikan nomor telefon baru sobat menerima konfirmasi berupa SMS atau panggilan atas perubahan tersebut oleh WhatsApp. Bila proses ini selesai maka nomor lama pengguna akan langsung terhapus dari WhatsApp dan ditandai sebagai akun kosong.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Ganti Nomor Telefon Lawas Pada WhatsApp



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Ganti Nomor Telefon Lawas Pada WhatsApp"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |